in

Awas modus baru begal! Pake seragam kaya polisi buat ngambil motor

Beragam komentar dituliskan netizen menanggapi modus baru begal memuluskan aksi kejahatannya.

Pelaku kejahatan sepertinya memiliki banyak cara untuk memuluskan aksinya menggasak barang berharga milik korbannya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang begal menyamar sebagai anggota polisi untuk mengambil motor salah satu pelajar di sekolah karena disebut melanggar peraturan.

Modus baru begal itu sebagaimana diposting akun Vieck Avianto pada grup Facebook Info Jabodetabek Terkini.

Berikut postingan akun Vieck Avianto sebagaimana dikutip Hageuy.com.

Waspada begal ( perampok) model baru memakai baju seperti polisi, dan melakukan aksi kejahatannya bergaya seperti polisi yg sedang bertugas. Sasaran modusnya Anak sekolah yang dijadikan korbannya.

Begal berpakaian seperti polisi ( macak / pura2 seperti polisi) tertangkap WARGA. Kejadian senin Pagi , 9 April 2018 Lokasi : desa bangsri ,kepanjen ,malang, jatim.

Kronologi : Sepeda motor Anak sekolah di minta di halaman sekolah katanya pelanggaran , dan akan di bawa ke kantor polisi.

Setelah perjalanan Lewat desa Bangsri tepatnya di persawahan korban di lempar kepinggir jalan
Untung ada gurunya yang mengikuti murid dan motornya saat dibawa begal tsb yg pura2 sebagai polisi .

Guru dan korbanteriak, hingga terdengar warga. Warga langsung menangkap dan menghajar si pelaku karena kesal dan geram. Sekarang pelaku sdh dibawa ke polsek untuk ditindak lanjuti kasusnya.

Beragam komentar dituliskan netizen menanggapi modus baru begal memuluskan aksi kejahatannya.

Aryo Cahbwg: “tapi emang susah bedain yang asli dan yang palsu sih *ga mau di bawa takut polisi beneran mau du bawa eeeh ternyatA begal haruse piye iki.”

Nita Susanti: “Wahhh modus Baru lagi… Selalu waspada jaman skrg mah.”

Ovan: “Mungkin waktu mudanya mau daftar polisi gagal terus akhirnya beliau menyamar jadi anggota. Akhirnya setelah 1 tahun beliau berfikir ”ngapain juga ya saya makai baju anggota tapi tidak punya uang” dan akhirnya beliau meniatkan diri untuk menjadi maling dengan memakai atribut polri.”

Yetty Anwar: “Ya allah pak2 orang dah tuwir apa gak inget anak dirmh seumuran anak mu pak kok tega2nya sih …dah kandangin aja orng kaya gitu mah.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *