in

Diduga mantan, pria ini nyanyi sambil nangis dan dipeluk pengantin wanita, ternyata dia…

Diduga mantan, pria ini nyanyi sambil nangis dan dipeluk pengantin wanita, ternyata dia...

Beberapa waktu lalu netizen sempat dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan pengantin wanita hadir usai disalami oleh seorang pria yang merupakan mantan kekasihnya.

Pria itu datang menyalami kedua mempelai dan lalu memeluk keduanya. Namun saat pria itu bergegas dari pelaminan, sang mempelai wanita malah pingsan.

Kini, kembali beredar video yang nggak kalah menariknya. Lagi-lagi masih berkaitan dengan pernikahan yang dihadiri oleh mantan kekasih.

Seorang netizen pengguna Facebook dengan akun bernama Moncod membagikan sebuah video pernikahan yang diunggahnya ke grup Info Cegatan Ponorogo.

Dalam video berdurasi singkat itu tampak sang mempelai wanita begitu menghayati lagu yang dinyanyikan seorang pria yang diduga adalah mantan kekasihnya.

Nggak cuma ikut bernyanyi, tapi pengantin wanita itu juga merangkul pria yang diduga mantan kekasihnya itu. Bahkan ia terlihat memeluknya sambil menangis.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang menyoroti ekspresi wajah sang mempelai pria yang terlihat pasrah melihat istrinya memeluk pria lain.

Bahkan banyak yang menduga bahwa pria yang bernyanyi di pesta pernikahan itu adalah mantan dari sang pengantin wanita.

Akan tetapi seorang netizen bernama Maswarno mengungkapkan bahwa pria itu adalah kakak kandung dari sang mempelai wanita.

Ia juga mengunggah postingan dari akun yang diduga milik mempelai wanita dalam video itu. Sang mempelai wanita merupakan pemilik akun bernama Yuni Shoeryha.

Di akun Facebook-nya itu Yuni menulis sebuah status yang memberikan penjelasan mengenai video yang beredar luas di media sosial itu.

“..hampir semua mengira dy mantan q,hello thun brpa ini msih berfikir yg gk2 lau gk tau ckup lihat aj gk usah coment yg gk2
.tak ksih tau ya dy kakak q,kakak tercinta kakak tersayang pkoknya kakak yg sangat berarti buat q..matur suwun😂😂😍😛..”, tulis Yuni dalam statusnya itu.

Yuni bahkan menyayangkan jika pria dalam video itu sebenarnya adalah kakak kandungnya sendiri, bukan mantan pacar seperti yang disangkakan netizen.

“..ambil hikmahe nggeh,viral mboten npo2 asal ampun nyebut mantan love you more, (ambil hikmahnya saja, viral tak apa asal jangan menyebut mantan)” tulis Yuni di status Facebooknya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *