in

Video wanita nangis digendong ‘pria lain’ di hari pernikahan ini viral, ternyata ada kisah haru dibaliknya

Video wanita nangis digendong 'pria lain' di hari pernikahan ini viral, ternyata ada kisah haru dibaliknya

Sebagai seorang anak, tentunya kita ingin tumbuh dan berkembang dengan didampingi kedua orang tua. Namun apa daya, hal itu tidak bisa dirasakan oleh semua anak.

Banyak diantaranya yang tumbuh dewasa hanya dengan satu orang tua atau bahkan tanpa orang tua sama sekali. Tentunya hal itu sangat menyedihkan.

Dan baru-baru ini beredar sebuah video yang merekam momen haru pengantin wanita bertemu dengan sang ayah di hari pernikahannya setelah 21 tahun berpisah.

Video itu kemudian menjadi viral dan jadi bahan perbincangan setelah diunggah oleh akun @ndorobeii, Selasa (3/4).

Dalam keterangan dari video itu dikisahkan bagaimana wanita itu akhirnya bertemu dengan ayahnya setelah 21 tahun lamanya ia berpisah.

Tidak diungkapkan identitas dari mempelai wanita dan pria paruh baya yang ada dalam video itu. Sang mempelai wanita itu telah berpisah dengan ayahnya sejak 1996 silam.

Wanita itu bahkan tidak tahu seperti apa wujud sang ayah. Ia bahkan tidak tahu apa alasan ayahnya meninggalkannya sejak ia masih kecil.

Meskipun begitu, wanita ini ingin ayahnya datang di hari paling bersejarah dalam hidupnya itu. Dan keponakan wanita ini pun berkenan untuk membantunya mencarikan ayahnya.

Setelah melakukan pencarian selama 4 hari, ayah wanita ini akhirnya ditemukan di Karawang. Dan pada 10 Maret 2018 ayah wanita ini datang ke Lampung untuk menghadiri pernikahannya pada 11 Maret 2018.

Wanita yang tinggal di Lampung ini pun sangat terharu ketika sang ayah menggendongnya di hari pernikahannya. Hal itu karena sejak kecil ia tidak pernah merasakan kasih sayang, digendong, ditimang hingga sebagainya oleh sang ayah.

“dr lahir sampai 21thn sy blm prnh tau wajah…blm prnh di cium,di timang,di gendong akhirnya di acara pernikhn q….merasakn gmna rasanya pnya seorang ayah….21thun lamanya baru sy rasain di gendong,….
bahagia,sedih,terharu jd1,,,,,akhirnya bisa tau wajah ayah…… ternyata dia gagah,tinggi,dn benar kt orang dulu sblm q ktmu ayah mreka bilang muka sy mirip ayah😘

terimakasih allah tlah mlancarkn sglanya dn tlh mengijin kn sy bertemu ayah dn mnjadi wali pernikhn q😚😚😚 terima kasih buat keponakan q…yg tlh mmbntu q.mncari ayah q tanpa mu mungkin dhri pernikhn q dn slmanya tidk bsa brtmu ayah..😘😘😘😘kmu hebat….tidak ada alamat…tdk ada poto …tp bisa mnemuknnya😘😘😘

hal yg q impikn skrng jd knyataan😘😘 bertemu jodoh di dunia maya skrng jd dunia nyata….

dulu berpikir tidk mungkin ktmu seorng ayah skrng sudh ketemu
dulu sllu di bikin candaan sm teman” dn orang mreka sllu bilng q gk punya ayah, ayah q udh mninggal….

tp skrng mereka semua tau krna pas di hari pernikhn q ayah menimang q di ataspanggung mereka yg ssllu mengejek dn mntertawakan q…melihat secara langsung kejadian ini,,,,,ternyata kesabaran q slma 21thn berbuah jd manis😘dn sekarang semua org tau klo q msh mempunyai ayah…..

q tidak bertemu slma 21thn dkrnkn orang tua q pisah dn ada alasan knp q…smnjk lahir tidk blh ktmu ayah
dn alasan itu q terima😘 ayah..mmh..semoga kalian panjang umur sehat sllu dn murah rizki”

Video itu pun kemudian menyita banyak perhatian netizen. Banyak dari mereka yang merasa terharu melihat momen tersebut.

graniia98, “Sumpah nangis gue liatnya 😭😭😭😭”

anthony_masik, “Alhamdullilah.. bisa jumpa ayahnya..ikut terharu💞”

den_poethre, “Terharu banget… Ingat ma almarhum bapak saya juga… Td smpat jadi wali… Malah nikah di depan mayatx….”

putrirmadhani_, “Bahagianya udh ktmu ayah, semoga gue bisa kya dia ktmu disaat hari bahagia”

nadyatrisna717, “Nangis aq liat video ini,sama aq jg dr kecil ngga tau ayahku ky gmn,??,stlh smp kls 1 smp br tau wajahnya d itupun cm ktmu 5 atw 6 x sj krn ayahku keburu meninggal pas aq kls 3 smp.aplgi adikku yg ditinggal ayah krn pisah sm ibu pas msh dlm kandungan 7 bln,blaas dia ngga tau sm se x,😢😢😢😢😢”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *