in

Mengetahui pemiliknya sedih dan menangis, yang dilakukan anjing ini bikin baper, sweet banget!

Mengetahui pemiliknya sedih dan menangis, yang dilakukan anjing ini bikin baper, sweet banget!

Beberapa orang menganggap anjing sebagai hewan buas yang kerap menyerang disaat tak terduga. Namun banyak yang menyukai hewan berkaki empat ini bahkan sampai menjadikannya hewan peliharaan.

Bahkan para pecinta anjing menyebut kalau hewan ini merupakan teman yang baik bagi manusia dan bisa dijadikan sebagai sosok teman curhat.

Dan nyatanya hal itu memang bukan cuma isapan jempol belaka. Belakangan ini beredar sebuah video yang kemudian menjadi viral tentang perlakuan seekor anjing pada pemiliknya.

Dalam video itu awalnya sang pemilik terlihat sedih dan menangis. Nggak tinggal diam, melihat hal tersebut anjing berwarna coklat itu pun langsung merespon.

Ia pun membawakan tisu untuk si wanita untuk menghapus air matanya. Nggak cuma itu saja, anjing itu juga mendekatkan tubuhnya agar bisa dipeluk oleh sang pemilik.

Anjing itu pun seolah tahu betul mengenai perasaan sedih yang sedang dirasakan pemiliknya itu.

Saat wanita itu kembali menunduk karena kesedihannya, anjing coklat itu pun langusng menggoyang-goyangkan kepala wanita tersebut.

“Dengar Becky, cowok itu pecundang dan itulah yang ingin kukatakan, kamu terlalu baik untuknya,” tulis akun Clint Falin, yang mengunggah video tersebut.

Falin seolah membahasakan tindakan manis si anjing kepada pemiliknya itu yang begitu luar biasa dan nggak disangka.

Sampai saat ini, video yang diunggah pada Kamis (29/3) itu telah mendapat lebih dari 249 ribu like dan telah diretweet lebih daru 85 ribu kali.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *