in

Heboh makaroni ‘pelakor’, level pedasnya bikin gagal fokus, serasa dilabrak istri sah!

Heboh makaroni 'pelakor', level pedasnya bikin gagal fokus, serasa dilabrak istri sah!

Fenomena pelakor di Indonesia sekarang ini memang sedang heboh-hebohnya. Hal itu terbukti dari banyaknya postingan seseorang korban pelakor yang menyebar di media sosial.

Para pelakor itu dengan tanpa rasa bersalah mereka bersenang-senang jalan bareng pria yang sudah berkeluarga hingga membuat keluarga si pria hancur.

Di media sosial juga kerap beredar curhatan para istri yang suaminya direbut wanita lain hingga video yang menunjukkan pelabrakan yang dilakukan oleh istri sah.

Dengan hebohnya fenomena ini, hal itu pun dimanfaatkan oleh sejumlah orang dalam hal bisnis. Eits, ini bukan bisnis nyariin laki orang buat di pacarin ya, melainkan bisnis snack.

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah foto yang memperlihatkan potret bungkus makaroni yang kemudian menjadi viral.

Makanan pedas berlevel itu kini telah menjadi trend baru di kalangan masyarakat khususnya mereka para pecinta pedas.

Jadi nggak heran memang jika banyak merek baru dari makanan pedas yang bermunculan. Tidak terkecuali dengan merek makanan yang baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Merek makanan pedas itu pun mendadak terkenal setelah foto kemasannya diunggah ke media sosial yang diunggah oleh akun @drama.olshop.

Dalam foto yang beredar itu memperlihatkan bungkus plastik transparan berisi cemilan berupa makaroni yang telah dibumbui.

Yang bikin menarik bukan makaroninya, melainkan merek yang tertera pada kemasan makaroni itu. Produk makaroni pedas ini dinamai ‘Pelakor’.

Pelakor yang dimaksud disini bukan perebut laki orang, melainkan Penikmat Lada Kesukaan Orang. Makaroni itu pun seperti menawarkan sensasi pedas yang luar biasa.

Hal itu seperti yang ditunjukkan pada tagline produk tersebut. “Pedasnya serasa di labrak istri sah’, tulis tagline di makaroni itu.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral, sampai saat ini postingan itu telah mendapat lebih dari 17 ribu like dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Bahkan banyak dari mereka yang menyebut pemilik makaroni ini sedang memanfaatkan momentum viralnya pelakor di beberapa daerah di Indonesia. Beberapa diantaranya ada yang penasaran dengan rasa dari makaroni ini.

rahmaland, “Enaknya nih cemilan dicolokin ke mata pelakor”

moyytiara, “@moyytiara ciikk be teang wkwk. Ingin tau rasa dlabrak istri sah 😂 sugan tetiba aya nu nyawer 😂”

tarii.mentarii, “beli dimanaaa ?? mauu 😂😂”

_od.od_, “Beli ini ga usah ngeluarin duit, malah kita yg dikasih duit. nyoh duit. nyoh nyoh.”

vanillavyn.12, “Njayy padasnya serasa dilabrak istri sah😂😂😂😂”

nisaxxvip, “Pelakor pembawa berkah buat jualan 😂😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *