in

Aneh tapi nyata, bukan ulah manusia, bayi berumur 16 hari ini diculik monyet

Aneh tapi nyata, bukan ulah manusia, bayi berumur 16 hari ini diculik monyet

Orang tua mana sih yang nggak panik saat mengetahui anaknya menghilang dengan sendirinya. Pastinya mereka akan melakukan hal apapun demi menemukan kembali buah hatinya.

Terlebih jika anaknya itu baru berusia 16 hari, tentunya dia nggak mungkin bisa pergi sendiri dan sudah pasti ada sosok penculik dibaliknya bayi tersebut.

Tapi bagaimana kalau pelaku penculikan itu ternyata bukan manusia, melainkan dilakukan oleh seekor monyet. Nah lho, pasti bingungkan.

Mungkin mendengarnya saja akan terasa aneh dan nggak masuk akal, bagaimana mungkin seekor monyet bisa menculik bayi manusia.

Tapi hal itu memang benar terjadi, setelah sebuah keluarga di desa Talabasta blok Banki di distrik Cuttack, India, melaporkan kejadian yang menimpanya itu.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Sabtu (31/3) kemarin dan insiden itu menimpa seorang bayi yang baru berusia 16 hari.

Akibatnya, pejabat departemen kehutanan dan personel dinas pemadam kebakaran setempat meluncurkan operasi penyelamatan besar-besaran.

Mereka pun menyusuri beberapa daerah dan melacak keberadaan bayi itu, tapi mereka belum menemukan petunjuk dari bayi tersebut.

Menurut keterangan, Rama Krushna Nayak, orang tua sang bayi mengatakan bahwa saat itu ia sedang tidur di beranda rumahnya bersama bayi tersebut.

Saksi yang melihat kejadian itu adalah istri Nayak sendiri, ketika ia sedang melakukan pekerjaan rumah. Tapi sebelum istri Nayak bergegas untuk melakukan sesuatu, monyet tersebut terlebih dulu mengangkat sang bayi.

Kemudian monyet itu membawa pergi anaknya dan istri Nayak langsung membangunkan Nayak dan anggota keluarga lainnya untuk mencari monyet itu.

Tapi usahanya itu terlambat, karena monyet itu lebih dulu kabur dan tidak diketahui keberadaannya sampai saat ini.

Setelah insiden penculikan itu, keluarga ini pun hanya berpasrah pada petugas yang kini tengah melakukan pencarian terhadap sang bayi.

Sebanyak 30 anggota dari departemen kehutanan dibantu beberapa warga dikerahkan untuk menyusuri semua area hutan dan mencari keberadaan sang bayi.

Menurut laporan, daerah ini memang sering mendapat keluhan tentang serangan monyet. sebelum menerima laporan ini, beberapa hari sebelumnya polisi juga menerima keluhan warga tentang penyerangan monyet.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *