in

Video wanita beri tutorial uang pakai 3 jari ini viral, aku kok sedih ya liat uangnya!

Video wanita beri tutorial uang pakai 3 jari ini viral, aku kok sedih ya liat uangnya!

Bagi seseorang yang bekerja di bank ataupun koperasi yang berhubungan dengan uang, tentunya mereka dituntut untuk bisa menghitung uang dengan cepat.

Hal itu karena saking banyaknya orang yang berkunjung kesana untuk menabung atau mengambil uang, maka mereka dituntut untuk kerja cepat dan sigap.

Jika cara mereka menghitung uang lelet, maka hal itu akan membuat orang yang antre semakin banyak yang akhirnya membuat customer kurang puas dengan pelayanan yang diberikan.

Baru-baru ini unggahan akun @neng_jepret mencuri perhatian netizen. Unggahan itu berupa video yang diposting pada Jumat (30/3) kemarin.

“Makasih tutorialnya tapi…… Sedih hiks… Karena uang gepokan yang mau diitungnya ngga adaaaaa huaaaaaa 😭😭😭
.
.
.
Tutorial by @angelia_fanita (Makasih kakak cantik)”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Di video itu tampak seorang wanita yang mengenakan baju dan juga kerudung berwarna kuning. Dalam videonya itu ia berkata akan memberikan tutorial cara menghitung uang menggunakan tiga jari.

Hal itu merupakan suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh para pegawai bank yang selalu berkutat dengan uang setiap harinya.

“Hai guys, kali ini saya akan mengajarkan kalian caranya menghitung uang dengan tiga jari. Oke..,”ujarnya dalam video.

Wanita itu pun kemudian mengambil segepok uang pecahan Rp 100 ribu. Kemudian ia pun emnunjukkan bagaimana posisi tangan untuk menghitung dengan cara yang disebutnya tadi.

Makasih tutorialnya tapi…… Sedih hiks… Karena uang gepokan yang mau diitungnya ngga adaaaaa huaaaaaa 😭😭😭 . . . Tutorial by @angelia_fanita (Makasih kakak cantik)

A post shared by Neng Jepret a.k.a. NJ (@neng_jepret) on

Postingan itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini video tersebut telah ditonton lebih dari 61 ribu tayangan.

Selain itu, postingan itu juga mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka ada yang membagikan pengalama saat mencoba hal itu, ada pula yang sedih karena merasa tidak punya uang sebanyak itu.

viehepy, “dulu wktu msh krja di ajarin bu boss,, seneng bgt klo ngitung uang puluhan juta syg y cuma selewat, hahaha”

yoursuperlady21, “Bertahun2 ngitungin ((duit orang)) bermilyar2 pake tangan, sampe mejem pun bisa 😂😂😂”

pranarit, “Setidaknya masih bs lihat uang segepok gt..bahkan bs membayangkan wangi uangnya waktu dikibas reketek2 bolak balik..aromanya lebih wangi dari parfum manapun Neng..hiks..😂”

viapandusatwika, “Sama neng aku oge kaga ada uang gepokannya yg mau di hitung 😩 ada juga daun pisang di belakang rumah blm di gunting2 @neng_jepret”

maya.yuhanda, “Saya pgn praktekin tapi duit nya yg ga ada 😅😅😅😅”

astyrusmana, “Dulu ngitungin uang gini sampe jari kapalan dan hati sedih krn ngitung uang orang lain 😕”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *