in

Tawaran khusus jomblo, mall di China ini sediakan ‘rental pacar’ seharga Rp 6 ribu per jam dengan satu syarat

Tawaran khusus jomblo, mall di China ini sediakan 'rental pacar' seharga Rp 6 ribu per jam dengan satu syarat

Di China, ada sebuah pusat perbelanjaan yang menawarkan fitur yang sangat berbeda dengan harga yang murah kepada para pengunjung pria yang jomblo.

Mall di China ini menjawab masalah abgi kalian yang enggan dan juga tidak terbiasa belanja seorang diri.

Bahkan hal itu pun dianggap menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi para cowok yang sendirian pergi ke Mall.

Kompleks perbelanjaan Vitality City di Kota Heyuan di China Selatan menawarkan model untuk disewa. Para model wanita cantik ini dengan kata lain direntalkan untuk menjadi pacar sesaat.

Bukan disewa dalam artian yang negatif, ya. Model-model cantik ini disewa hanya untuk menemani kalian berbelanja saja.

Sebuah pusat perbelanjaan di China ini telah menempatkan sedikitnya 15 wanita untuk disewa per menit.

Mall itu pun mengklaim bahwa ini sebagai tren belanja terbesar berikutnya. Model-model muda nan cantik itudapat dipinjam hanya 1 RMB atau sekitar 2 ribu selama 2 menit.

‘Pacar sewaan’ ini bisa dikembalikan jika pelangganya tidak sepenuhnya puas. Para wanita itu pun berdiri di atas podium di pintu masuk kompleks perbelanjaan Vitality City untuk acara waktu terbatas.

Cara ini pun diharapkan akan kembali karena itu sangat populer. Kerumunan pembeli ditawari kesempatan untuk memilih ‘pacar’ pilihan mereka hanya dengan harga sewa Rp 6 ribu per jam.

Pembeli yang menyewa wanita ini pun hanya perlu memindai kode QR di ponsel mereka untuk membayar biaya sewanya.

Jika mereka tidak ingin memperpanjang sewa setelah 20 menit, maka para model itu akan kembali ke podium untuk menunggu tawaran berikutnya.

Pihak pusat perbelanjaan itu pun mengklaim kalau cara tersebut telah meledakkan seluruh kota. Pihak mall juga mengatakan para wanita itu bisa menemani pembeli.

Bahkan mereka juga bisa memegang tas pelanggannya jika mereka bersedia. Pria-pria kesepian yang mencari pasangan sementara itu juga bisa membawa mereka makan siang atau makan malam.

Namun ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh si penyewa, mereka tidak boleh menyentuh model wanita yang dipinjamnya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *