in

Viral ibu-ibu diduga PNS main kartu, netizen jadi dua kubu

Viral ibu-ibu diduga PNS main kartu, netizen jadi dua kubu

Perilaku abdi negara alias PNS memang kerap menjadi sorotan publik, terlebih bila perilakunya dinilai negatif atau tak pantas oleh banyak orang.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di media sosial. Dua wanita diduga PNS terlihat tengah asyik bermain kartu.

Jelas aksi wanita diduga PNS yang terlihat pula mengenakan penutup kepala itu viral dan menuai beragam tanggapan positif dan negatif dari para netizen.

Dari foto yang beredar di media sosial Facebook, wanita berseragam diduga PNS itu tengah membagikan kartu. Sementara satu perempuan lainnya terlihat sedang melihat kartu yang sudah dibagikan kepadanya.

Tidak diketahui di mana tempat tugas dan identitas dari kedua wanita PNS main kartu tersebut. Meski demikian, foto tersebut viral di media sosial.

“PNS jaman NOW… Makan gaji buta…bukanx kerja malahan main kartu sukses bu smga menang tambahan uang saku… 😱😱😱” demikain caption dari foto PNS main kartu tersebut.

Ramai-ramai netizen pun mengecam aksi PNS main kartu tersebut.

Padhil Pahlevi: “Dsar pns tdk bermoral klian tu kmi gji dri uang rakyat….hrus ny klian malu sm rakyat ….dsar cebong tlong pemerintah ..hpus kn aj gji ke 13 /14 pns hnya beban negara…jokowi yess.”

Yakuza Kuza: “Hahaha .. Ini lah orang kita.. Dapat duit brim la tu… Buat lah contoh yang baik untuk anak2 makcik oi…”

Christin Ngutra: “PNS ini kerja atau mau judi. Wa wa orang beramai ramai daftar PNS MEREKA HARUSNYA BERSUYUKUR SDH TRIMA JD OEGAWAI MALA SENANAKNYA KERJA .KL PNS DI PECAT SAJA.”

Kendati demikian, sebagian netizen justru memberikan pembelaan dan menganggap itu hal wajar terlebih bila dilakukan saat waktu istirahat.

Bagus Maulana: “Pada ngejudge padahal itu mungkin saja jam istirahat… Terlalu banyak suudzon.”

Ilmi: “Hadeeeh….positif aja ngapa…siapa tau itu pas jam istirahat….iseng2 buat nglepas penat….hadeeh”

Rito Bagio: “Pikiran jngan sempit bro.. intinya mah kerjaan selesai nggak masalah.. kalau lgi istirahat mau main yaa silahkan.. malah bagus ketimbang setiap menit ngelihat hp dan cuma mencela orang..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *