in

Nggak terima ditegur karena nyetir mobil sendiri, bocah di bawah umur ini terlibat adu mulut dengan TNI

Nggak terima ditegur karena nyetir mobil sendiri, bocah di bawah umur ini terlibat adu mulut dengan TNI

Nggak semua pengendara mematuhi peraturan yang berlaku saat berkendara. Buktinya masih banyak para pengendara baik motor maupun mobil yang melakukan pelanggaran.

Mulai dari menerobos lampu merah, putar arah sembarangan hingga anak yang masih dibawah umur yang nekat berkendaraan di jalan raya.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video seorang bocah marah-marah ke anggota TNI yang kemudian menjadi viral.

Alasan bocah tersebut marah-marah karena dirinya merasa tidak terima ditegur oleh anggota TNI. Video itu pun kemudian jadi viral setelah diunggah oleh akun @ndorobeii, Rabu (28/3).

Menurut keterangan yang tertulis dalam postingan tersebut, kejadian itu bermula saat bocah yang diperkirakan usai SD atau SMP itu mengendarai sebuah mobil.

Karena tidak benar dalam mengendarai mobilnya, akhirnya bocah itu pun ditegur oleh anggota TNI. Tapi bocah itu justru malah melawan hingga terjadi adu mulut.

Nggak cuma itu saja, bocah itu juga membawa nama keluarga yang juga merupakan seorang aparat. Selain itu, dalam video itu juga terlihat ibu berbaju pink yang membela bocah tersebut dan marah-marah ke anggota TNI.

Video ini sendiri dibuat oleh seorang pengendara yang berada di lokasi kejadian. Seorang driver ojek online pun tampak melerai adu mulut itu.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam video tersebut, kejadian itu terjadi di Jalan Raya Gandul, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

Melihat hal itu, netizen pun menyayangkan tindakan yang dilakukan anak dibawah umur itu. Bahkan mereka juga mengecam tindakan sang ibu yang malah membela anaknya yang justru salah.

adhry07, “Di sentil aja terbang kau dek, ckck tengok2 lah kalo mau cari lawan di jalan dek”

yudhi_bayu_93, “Bocah ga punya sopan santun. Di tiup pak tni bru rasa kau”

venust02, “Sungguhh tragis… udah baik di tegur biar ga terjadi yg ga di inginkan, tapi tanggapannya nyolot sekali.. cubitin bibirnya dong.. haha”

artono.tono, “Emak sama anak sama aja nyolotnya pas lah didikan yg ng bener”

saridhee, “Orang tuanya mana,, salah didikan,,, secara tidak langsung mencelakakan anak sendiri”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *