in

Bukannya jadi makin cantik, tampilan wanita ini justru jadi aneh setelah sulam alis

Bukannya jadi lebih cantik, tampilan wanita ini justru jadi aneh setelah sulam alis

Bagi wanita, penampilan itu merupakan hal yang nomor satu. Bahkan mereka sampai rela melakukan berbagai hal agar terlihat menarik dihadapan orang lain.

Selain bibir, hal lain yang kerap membuat wanita repiot adalah alis. Demi mendapat penampilan yang cetar, mereka rela dandan berjam-jam agar alisnya itu terlihat sempurna.

Namun seiring berkembangnya zaman, hadir trend kecantikan sulam alis atau tato alis. Hal itu bertujuan agar alis mereka tetap cetar tanpa harus digambar.

Dan hal itu juga dilakukan oleh seorang wanita berusia 26 tahun asal Thailand bernama Kanyarat Chaichan. Demi terlihat menarik, ia pun melakukan sulam alis.

Tapi bukannya senang karena tampilannya semakin cantik, wanita ini justru syok melihat hasil sulam alisnya setelah ditato oleh orang yang tidak berpengalaman.

Setelah disulam, bentuk alisnya malah menjadi aneh dan ukurannya cukup besar. Selain aneh dan besar, alis hasil sulaman itu pun juga tidak sesuai dengan mukanya.

Tapi Chaichan nggak bisa berbuat apa-apa untuk memperbaikinya karena dirinya tidak memiliki cukup uang.

Melihat hal itu, seorang terapis kecantikan berbaik hati dan menawarinya untuk perbaikan gratis. Vilailak Nan Sundantom, seorang terapis kecantikan yang baik hati itu.

Ia memberikan perawatan gratis untuk memperbaiki alisnya di klinik kecantikan di Surat Thani, Thailand pada 21 Maret lalu.

Walau begitu, Chaichan harus menunggu sekitar 6 bulan agar tato alisnya itu memudar dan kembali ke alis awalnya.

Vilailak Nan Sundantom sendiri memperbaiki alis Chaichan dengan menggunakan kombinasi micro blading dan juga laser removal.

Mendapat perawatan gratis dari sang terapis, Chaichan pun mengaku sangat berterimakasih dan puas dengan hasil yang diberikan oleh Vilailak.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *