in

Lupa diangkat, jemuran celana dalam cowok ini dihuni satu sosok, akibat selalu biarkan burung terbang bebas!

Lupa diangkat, jemuran celana dalam cowok ini dihuni satu sosok, akibat selalu biarkan burung terbang bebas!

Media sosial nggak cuma sebagai tempat untuk berbagi momen dan kebahagiaan. Tapi bagi sebagin orang media sosial juga mereka jadikan sebagai tempat untuk mencurahkan isi hatinya.

Belum lama curhatan kocak yang diunggah di media sosial mendadak membuat seorang pemuda jadi viral dan membuat netizen tertawa geli.

Seseorang yang viral itu adalah pemuda asal negeri Jiran, Malaysia. Keviralannya itu berawal dari curhatan kocaknya di akun Twitter pribadinya.

Pemuda itu bernama Aliff Haiqal. Di akun Twitter miliknya itu Aliff mengunggah sebuah pemandangan yang nggak biasa.

Ia mengunggah foto baju jemurannya sendiri. Eits, ini bukan jemuran biasa, dari foto yang diunggahnya Aliff Haiqal terlihat tinggal di sebuah rumah susun (rusun).

Pemuda itu terlihat menjemur pakaian dalamnya di tempat yang cukup tinggi. Dalam unggahannya itu ia juga menuliskan sebuah curhatan singkat kalau dirinya lupa mengangkat jemuran.

Selain lupa mengangkatnya, ia juga meninggalkan jemurannya itu selama beberapa hari. Saat hendak diangkat, betapa terkejutnya Aliff melihat sesuatu yang bersarang di baju jemurannya itu.

Bahkan Aliff pun sampai menyempatkan diri untuk memotret kejadian tersebut karena dianggap langka dan jarang terjadi.

Jadi begini, saat Aliff hendak mengangkat pakaian dalam yang dijemurnya, seekor burung tanpa sarang mengambil alih pakaian dalamnya itu menjadi tempat tinggalnya.

“Akibat selalu biarkan burung aku terbang bebas”, tulis Aliff Haiqal dalam cuitannya.

Dalam foto itu, tampak si burung begitu santai tertidur di dalam pakaian dalam milik Aliff seolah dirinya nyaman tinggal disana.

Unggahan Aliff itu pun kemudian menjadi viral. Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada Sabtu (24/3) telah mendapat lebih dari 5,7 ribu like dan telah dibagikan lebih dari 13,2 ribu kali.

Melihat hal yang cukup menggelika itu, para netter pun berbondong-bondong memenuhi kolom komentar postingan tersebut dengan beragam komentarnya masing-masing.

autumn, “MACAM MANA BOLEH ADA BURUNG DEKAT SITU HAHAHAHAHAHAHAHAHH KONGHAJA APA KE KELAKOR NA”

AI DIL, “Bro burung tu 2 hari dh kat situ siap ada sarang lagi cer tngok leklok 😂”

ManZack, “Dia migrasi tu nak cari tempat buat sarang 😂”

Andini Perbawa, “Yaa astaga, sempak terlalu lama mengering .. dibuat sarang burung 🙊😢”

nizzaqhmar, “ehhhhhh hahahahahah😂😂😂😂ni teguran untuk semuaa bukan masalah family.”

echareduan, “tak tahu macam mana dye boleh tinggalkan burung dye dekat situ.. 😂 😂 dye lupa burung dye… hahahahaha.. 🤣🤣🤣”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *