in

Kapasitas tangkinya cuma 60 liter, Nissan Serena ini isi bahan bakar di SPBU capai 73 liter, selebihnya kemana?

Kapasitas tangkinya cuma 60 liter, Nissan Serena ini isi bahan bakar di SPBU capai 73 liter, selebihnya kemana?

Lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan kasus dugaan kecurangan pengisian bahan bakar minyak (BBM) di salah satu SPBU. Setelah diunggah, videonya pun kemudian menjadi viral dan diunggah ulang oleh beberapa akun lainnya di berbagai jejaring media sosial.

Dalam video itu tampak sebuah Nissan Serena sedang mengisi BBM jenis pertalite. Kejanggalan pun mulai terlihat setelah pengukur volume menunjukkan angka melebihi kapasitas tangki mobil tersebut.

Kapasitas tangki BBm dari Nissan Serena sendiri cuma 60 liter. Sedangkan alat pengukur pengisian BBm di SPBU itu sudah menunjukkan angka 73 liter lebih.

Melihat hal seperti itu, sontak saja si konsumen pemilik mobil yang sedang diisi bahan bakarnya itu pun protes.

“Rp557 (ribu) 73 liter BBM. Ini 60 liter (kapasitas tangkinya) mas”, kata pemilik mobil tersebut seperti terdengar dalam videonya.

Sedangkan si pria petugas SPBU meminta agar konsumennya itu untuk protes ke pos SPBU. Kemudian dijawabnya bahwa istrinya sudah menuju ke pos.

Kejadian itu sendiri terjadi di salah satu SPBU yang berada di Jalan Raya Condet dengan nomor SPBU 34_13501.

Setelah diunggah, video itu pun kemudian menjadi viral dan sudah ditonton ratusan ribu kali oleh netizen.

Sontak, video itu pun menuai beragam tanggapan dari para netizen yang melihat kejadian tersebut di video yang tersebar di jagat maya.

Puspita Sari, ” Geramm! Cari untungnya BODOH BENER kan jd ketauan NIPUU HAHAHA”

EL Sapoetra, ” Yang 18.10 liternya di minum jin kali om terus si om juga waktu datang ke spbu mobil nissan serena nya didorong…😂😂”

Abdul Rahman, “Pom bensinnya curang itu.. Logikanya ajah g mungkin isi tangkinya 0 liter.. Pasti ada sisa paling dikit 5 liter mah…”

dian_dodit, “Kalo mau isi di pertamina usahakan cari kode pom ny yg 31, klo 34 punya swasta ya bgtu bnyk curang nya..”

yuliantipepi, “Gilingan sih itu selisihnya sampe 18 liter gitu. Duh duh duh padahal itu dibaju si bapak2 spbu nya ada tulisan “Pasti pas”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *