in

Cewek cantik nyemplung ke got, para pria ini rebutan buat nolong, dasar cowok!

Cewek cantik nyemplung ke got, para pria ini rebutan buat nolong, dasar cowok!

Yang namanya kecelakaan bisa terjadi kapan saja, dimana saja dan pada siapa saja. Termasuk pada orang-orang yang sudah berhati-hati sekalipun.

Jumat (23/3) siang, warga Surabayan Gang 4 mendadak heboh. Banyak warga, khususnya para pria ramai-ramai turun ke selokan di gang tersebut.

Hal itu dilakukan para warga setelah mendapati ada seorang wanita cantik yang tercebur kedlaam selokan tersebut. Wanita itu bernama Silvy (25), warga Tegalsari, Surabaya.

Kejadian itu sendiri berawal saat Silvy mengendarai sepeda motornya sendirian. Ia mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna merah dengan nopol L 3916 AJ.

Wanita berparas cantik itu bermaksud akan masuk ke gang 4 Jalan Surabayan, Tegalsari. Tapi karena diduga mengantuk, Silvy pun jadi nggak fokus.

Saat melintasi jembatan di gang tersebut, motor wanita berambut panjang itu justru malah nyungsep ke got sedalam 2 meter. Silvy pun akhirnya terjun bebeas nersama motor yang dikendarainya itu.

Setelah itu, Silvy pun berteriak meminta tolong. Teriakan itu pun membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung antusias berdatangan.

Mereka langsung menolong Silvy yang saat itu terjepit motor. Pertama-tama warga pun menolong dengan membantunya naik, kemudian motornya di evakuasi dengan bantuan anggota Binmas Polsek Tegalsari.

Akibat kecelakaan itu, Silvy pun terluka dibagian hidungnya yang mengalami pendarahan akibat benturan dengan dinding saluran.

Pakaiannya pun basah dan kotor kena lumpur selokan. Terlihat juga ada bekas goresan di tangan Silvy.

Setelah dievakuasi dan Silvy tidak mengalami luka serius, ia pun pulang sambil melempar senyum dan mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah menolongnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *