in

Bikin geram, video seorang bocah diajarkan merokok ini viral di medsos

Bikin geram, video seorang bocah diajarkan merokok ini viral di medsos

Sebagai orang tua, seharusnya mereka menjaga dan melindungi dengan baik anak-anaknya, terlebih jika anak mereka masih menginjak usia bayi atau balita.

Tapi sayangnya sekarang ini banyak sekali kasus kekerasan terhadap anak yang kebanyakan korbannya adalah anak-anak yang masih balita.

Hal itu biasanya terjadi karena masalah ekonomi atau hal lainnya yang akhirnya anak menjadi korbannya.

Dan belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang menunjukkan seorang balita yang sedang emnghisap sebatang rokok.

Video itu pun kemudian jadi vial setelah diunggah oleh akun Eris Riswandi pada Minggu (25/3) kemarin. Menurutnya, anak kecil itu sedang diajarkan merokok oleh kakaknya sendiri.

Dalam video itu bocah tersebut memang terlihat sempat menghirup asap rokok dan kemudian mengeluarkan asapnya dari dalam mulutnya.

Saat kedua kalinya ia ingin menghisap rokok tersebut, bocah itu pun salah menempatkan sudut yang harus dihirupnya sampai akhirnya ia pun kaget karena kepanasan dan menjatuhkannya ke sebuah karpet.

Dalam keterangannya yang ditulisnya, video itu disebutkan milik salah seorang netizen dengan akun bernama Muhammad Arifin.

Belum diketahui dimana dan kapan video itu diambil. Tapi yang jelas semua itu langsung mendapat banyak kecaman dari netizen.

Mereka beranggapan jika memang benar itu adalah kelakuan kakaknya, maka kakaknya tidak menyayangi adiknya.

Sebagai seorang kakak, seharusnya dia mengajarkan adiknya yang masih kecil itu hal-hal yang baik bukan malah mengajarkannya merokok.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *