in

The power of koin, pembeli ini beli motor trail dengan uang logam pecahan Rp 1.000

Membeli kendaraan baik itu motor maupun mobil bisa dilakukan dengan dua metode pembayaran, bisa secara angsuran dan juga langsung tunai.

Ketika membeli kendaraan secara tunia, umumnya si pembeli melakukan pembayaran lewat transfer via rekening bank.

Tapi di Yogyakarta ada seorang pembeli yang langsung membayarnya secara tunai di dealer. Yang bikin unik, uang yang dibayarkan buang uang kertas pecahan Rp 100 ribu atau Rp 50 ribu, melainkan uang koin pecahan Rp 1.000.

Kisah mengenai pembayaran motor secara tunai dengan menggunakan uang koin ini sendiri diketahui melalui meda sosial dari unggahan akun Sunaryo Jogja.

Sunaryo mengunggah lima foto, yang dalam foto itu memperlihatkan pegawai dealer yang memakai seragam Honda itu sedang menghitung uang koin pecahan Rp 1.000.

Uang koin itu pun terlihat dihitung dengan sangat rapi yang kemudian dimasukan kedalam tiga botol plastik berukuran besar.

“Sunguh2 terjadi lurrr….beli motor trail honda crf 150l harga 32 jutaa…bayarnya pake coin 1000an…dengan senang hati kami menerimanya….

monggo diorder yang butuh motor honda terbaru cuma di nagamas motor yogyakarta…cash kredit okk….banyak promo menarik broo…uang muka seadanya….angsuran semampunya…hub wa 08175413783″, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

The power of koin, pembeli ini beli motor trail dengan uang logam pecahan Rp 1.000

Unggahan itu pun kemudian menarik perhatian beberapa netizen. Dari kolom komentar postingan tersebut diketahui kalau uang tersebut berjumlah Rp 32 juta.

Sebenarnya membeli sepeda motor dengan uang koin bukan merupakan hal yang baru. Sebelumnya, dealer Honda di Depok juga pernah menerima pembelian satu unit CBR150R Repsol seharga Rp33,425 juta.

Selain itu, ada juga dealer Kawasaki yang juga pernah menerima pembelian Ninja 250 dengan uang koin senilai Rp42 juta.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *