in

Hebohkan publik, pasangan ini nikah secara online lewat video call, nanti anaknya didownload!

Hebohkan publik, pasangan ini nikah secara online lewat video call, nanti anaknya didownload!

Dalam menjalin hubungan, setiap pasangan pastinya menginginkan hubungan mereka itu bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan.

Pernikahan sendiri merupakan suatu momen sakral yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Meskipun pada kenyataannya ada yang melakukannya lebih dari sekali.

Dalam momen ini sewajarnya mempertemukan dua sejoli dan menikah dihadapan penghulu dan juga para saksi serta tamu undangan.

Tapi apa jadinya kalau pernikahan itu dilakukan tanpa saling bertatap muka alias secara online. Nah lho, bingung kan, pasti mikir mana bisa kaya gitu.

Tapi hal itu nyatanya memang benar terjadi. Hal itu terbukti dari sebuah postingan yang diunggah oleh akun @dramacinta.id pada Rabu (21/3).

Postingan tersebut menunjukkan seorang wanita yang membagikan momen pernikahannya. Uniknya, pernikahan itu dilangsungkan secara online.

Tanpa saling bertatap muka secara langsung, ijab kabul pasangan ini pun dilakukan lewat sambungan video call.

Terlebih dalam unggahan itu sang mempelai wanita mengaku kalau dirinya belum pernah sekalipun bertatap langsung dengan pria yang meminangnya itu.

Wanita itu juga mengatakan bahwa cinta di dunia maya juga bisa berujung indah. Meski mengaku belum pernah bertemu sekalipun, ia berharap pernikahannya itu bisa langgeng.

Hebohkan publik, pasangan ini nikah secara online lewat video call, nanti anaknya didownload!

Tentunya hal itu pun memancing reaksi dari para netizen. Bahkan beberapa dari mereka ada yang mengatakan nanti kalau punya anak, anaknya akan didownload.

sercikaydinda, “Trus anaknya di-download gitu ya? Ntar perlu di-update juga gak, kayak aplikasi di playstore?”

intanismi_, “Bagaimana caranya kita tau ‘sifat sebenarnya’ dr pasangan kita klw kita sendiri belum pernah ktmu? Waw :’v”

pipioo30, “Nanti malam pertamanya lewat video call. Anaknya download di palystore. Aneh aneh wae. Ketemu dulu apa susahnya”

rifqars, “Tp temen gue ada yg kayak gini.karna beda negara,jd ya via vidcall. Ada jg sih yg bilang itu sah. Tp gue gapaham.hehe”

ihsannnd, “ank ny ambil di playstore… tiap ulang thun tinggal di perbarui… 🤣😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *