in

Ditemukan tak berdaya di sungai, saat akan dievakuasi sosok ‘mayat’ ini bikin petugas lari terbirit-birit

Ditemukan tak berdaya di sungai, saat akan dievakuasi sosok 'mayat' ini bikin petugas lari terbirit-birit

Maraknya kasus kekerasan yang sekarang ini kerap terjadi tentunya membuat resah masyarakat. Terlebih jika kasus tersebut merupakan kasus pembunuhan.

Mendengar sebuah berita yang menyebut penemuan mayat di sebuah sungai, hutan, maupun kali memang sudah bukan hal yang asing lagi.

Dikatakan seperti itu karena hal tersebut sudah sering terjadi. Dan kini hal tersebut kembali terjadi di Malaysia.

Suasana di pasar awam tiba-tiba saja ramai setelah ditemukannya seorang ‘mayat’ laki-laki terdampar di tepi sungai Besar, Selangor, Malaysia.

Ditemukan dalam kondisi tanpa memakai pakaian dan cuma memakai celana saja, pria itu tampak tergeletak tidak sadarkan diri.

Dikira sudah tak bernyawa, para warga pun langsung heboh menghubungi Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Sungai Besar.

Tapi saat pria itu akan dilakukan evakuasi, tiba-tiba saja ia bangun dan kemudian berjalan meninggalkan tempat kejadian.

Hal ini tentunya membuat warga bingung sekaligus syok. Bagaimana tidak, saat para warga berniat turun ke sungai untuk membantu, tiba-tiba saja pria itu sadar lalu bangun.

Bahkan tanpa mengucapkan apapun pria itu berjalan dan meninggalkan lokasi seperti tidak pernah terjadi apa-apa.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi, ternyata pria tersebut diduga hanya pingsan saja setelah ia terperosok ke sungai.

Ada juga yang beranggapan kalau pria itu mungkin sedang berada dalam pengaruh obat-obatan atau mungkin minuman beralkohol.

Foto pria ini pun kemudian menghebohkan publik dan menjadi viral. Bahkan sebagian besar netizen sempat mengira kalau pria itu merupakan korban pembunuhan atau seseorang yang melakukan upaya bunuh diri.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *