in

Undangan ‘pernikahan’ Jokowi dan Anies viral, ternyata begini cerita dibaliknya

Undangan pernikahan 'Jokowi dan Anies' viral, ternyata begini cerita dibaliknya

Pernikahan merupakan suatu hal yang sakral yang cuma dilakukan sekali seumur hidup. Ya, meskipun pada kenyataannya ada yang melakukannya lebih dari sekali.

Selain keharuan dan juga kesakralan, dalam sebuah acara pernikahan juga kerap kali terjadi hal-hal yang unik bahkan sampai mengundang gelak tawa para tamu undangan yang hadir.

Dan baru-baru ini ada yang unik dari sebuah acara pernikahan yang digelar di Bangkalan, Madur pada Minggu (18/3) kemarin.

Bukan karena konsep pernikahannya, baju pengantinnya atau serangkaian acara yang dilakukannya, tapi karena pernikahan itu mempersatukan dua insan bernama Anies dan juga Jokowi.

Mereka berdua adalah pasangan dengan nama asli sang mempelai pria Joko Widodo, dan sang mempelai wanita bernama asli Chairun Nisya Aziz yang sudah merajut tali asmara selama 7 tahun lamanya.

Perihal nama yang tertulis dalam undangan, Chairun Nisya Aziz sendiri mengaku kalau dirinya memang dipanggil Anies sejak ia kecil.

Namun lain lagi dengan sang suami yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur itu. Nama panggilan Jokowi sendiri didapatnya setelah Joko Widodo diangkat menjadi presiden Republik Indonesia.

Desain nama undangan pernikahannya pun juga sengaja ditulis dengan menggunakan nama Jokowi dan juga Anies sebagai tanda untuk menunjukkan bahwa Jokowi dan Anies sudah ‘bersatu’.

Nama Jokowi dan juga Anies sendiri di dunia politik Indonesia memang kerap kali dikait-kaitkan. terlebih setelah video yang memperlihatkan Anies dihadang Pasukan Pengamanan Presiden saat ia ingin turun ke podium setelah laga final Piala Presiden 2018.

Video itu pun langsung memunculkan berbagai opini publik mengenai hubungan antara Joko Widodo dengan Anies Baswedan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *