in

Dengar suara misterius dari sumur di rumahnya, saat di cek wanita ini temukan makhluk mengerikan

Dengar suara misterius dari sumur di rumahnya, saat di cek wanita ini temukan makhluk mengerikan

Warga desa Wonodri, Semarang Selatan pada Selasa pagi digegerkan dengan adanya ular piton berukuran besar dengan panjang sekitar 2,5 meter. Ular besar itu diketahui pertama kali dilihat oleh pemilik rumah bernama Anastasia Wahyu Dina Sari.

Penemuan ular itu sendiri berawal dari Dina yang mengaku curiga ketika dirinya mendengar suara cebur-cebur dari dalam rumahnya.

Dina sangat yakin kalau suara ceburan itu berasal dari dalam sumur yang ada di rumahnya. Wanita itupun akhirnya beranjak untuk melihat dan juga mengecek darimana sumber suara itu berasal.

Saat itu dirinya sedang berada di kamarnya, kemudian terdengar suara ceburan hingga berkali-kali. Sampai akhirnya Dina pun menghampiri sumur yang tidak jauh dari dapur itu.

Tapi saat dilihat, betapa terkejutnya Dina karena ia melihat seekor ular besar di bibir sumur dan sedang berusaha untuk masuk ke dalam sumur tersebut.

Dina pun langsung lari setelah mengetahui kalau di rumahnya ada ular besar. Ia pun langsung menyusul ayahnya yang saat itu sedang berada di Pasar Wonodri.

Sebelum sampai ke pasar, Dina sempat terlebih dulu memberitahu temuannya itu kepada para tetangganya.

Akhirnya Slamet, seorang anggota Komunitas Semarangker pun berusaha untuk menjinakkan ular piton berukuran besar di dalam sumur rumah Dina itu.

Sampai akhirnya setelah beberapa saat, ular itu pun berhasil diangkat berkat bantuan teman-temannya.

Menurut penuturan Slamet, cekungan yang ada di dalam sumur di rumah Dina itulah yang menjadi tempat bersarang ular.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *