in

Asyik moles bibir dengan lipstik di depan mobil, wanita ini malu nggak ketulungan saat pengemudi buka kaca

Asyik moles bibir dengan lipstik di depan mobil, wanita ini malu nggak ketulungan saat pengemudi buka kaca

Bagi wanita, penampilan merupakan hal yang paling penting. Demi mendapat penampilan yang sempurna dan memukau, mereka sampai rela melakukan berbagai macam cara dan perawatan.

Mulai dari melakukan perawatan sederhana sampai perawatan yang memakan biaya luar biasa.

Tapi tentunya nggak semua orang mampu untuk melakukan perawatan yang super mahal itu, beberapa diantaranya masih banyak yang melakukan perawatan secara sederhana dan murah.

Contohnya saja seperti wanita yang satu ini. Untuk memoles wajahnya, ia tidak perlu melakukan hal ribet dan neko-neko, cukup oleskan lipstik di bibir dan semua urusan kelar.

Memang, hampir semua wanita saat bepergian pasti di tasnya akan tersimpan bedak, kaca dan juga lipstik. Hal itu sebagai antisipasi kalau-kalau makeup mereka luntur.

Bagi yang lupa membawa kaca, mereka akan mencari apapun itu yang bisa digunakan untuk berkaca dan memoles penampilannya.

Salah satunya yakni kaca mobil. Tapi tentunya sebelum berkaca, ada baiknya kalau kamu melihat kondisi mobil itu terlebih dulu, takut-takut ada orang di dalamnya.

Karena kalau tidak di cek terlebih dulu, bisa-bisa kamu mengalami hal memalukan seperti wanita yang satu ini.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita berbaju hitam panjang dan memakai kerudung warna abu-abu sedang bersolek di kaca mobil.

Wanita itu terlihat sedang memoleskan sesuatu ke bibirnya. Tapi di tengah-tengah keasyikan memoles bibirnya itu, tiba-tiba saja kaca mobil tersebut terbuka.

Tentunya gadis itu pun merasa malu bukan main. Setelah kaca mobil itu terbuka, wanita itu pun langsung pergi meninggalkan mobil tersebut.

Dari dalam mobil itu terdengar suara pria yang menertawai tingkah dari wanita yang bersolek di kaca mobil yang dinaikinya itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *