in

Minta hadiah kursi roda ke Jokowi lewat surat terbuka, tulisan gadis ini bikin terenyuh, saya tidak mempunyai kedua kaki!

Minta hadiah kursi roda ke Jokowi lewat surat terbuka, tulisan gadis ini bikin terenyuh, saya tidak mempunyai kedua kaki!

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah surat yang berisi sebuah permintaan hadiah kepada Presiden Joko Widodo yang kemudian menjadi viral.

Surat tersebut pertama kali diunggah oleh akun Bulan Karunia Rudianti di Instagram pada Jumat (16/3).

Unggahan tersebut berupa foto surat untuk Pak Jokowi dan sebuah foto gadis kecil yang tengah memegang bunga.

Sejak diunggah, postingan tersebut telah banyak menyita perhatian dari para netizen. Di kolom komentar mereka berbondong-bondong menandai akun Instagram milik orang nomor satu di Indonesia itu.

Surat tersebut merupakan sura yang ditulis oleh seorang bocah bernama Bulan. Ia mengaku terkesan melihat sang Presiden yang sering membagikan sepeda gratis untuk anak-anak.

Bulang mengaku kalau dirinya juga ingin diberikan sepeda oleh sang Presiden. Namun sayang, Bulan tidak bisa naik sepeda karena ia tidak memiliki kaki. Bulan ingin sekali mendapatkan kursi roda langsung dari Jokowi.

“Assalammualaikum wbr
Pak Jokowi apa kabar ?
Semoga bapak selalu dalam lingan Allah SWT. Perkenalkan nama saya Bulan.

Saya kelas 3 SD di Pekanbaru, Riau.
Langsung aja ya pak, Pak Jokowi saya suka lihat bapak di televisi bagi-bagi sepeda saya mau juga pak, tapi bukan sepeda saya mau kursi roda.

Karena saya tidak mempunyai kedua kaki saya.
Kursi roda itu bisa untuk aktivitas saya sehari-hari.
Terima kasih sebelumnya pak,” tulis tangan dalam surat tersebut.

Melihat hal tersebut, netizen berharap surat itu bisa dibaca oleh Presiden Jokowi dan Bulan bisa mendapatkan kursi roda yang diinginkannya.

budii_prass, “Satu suratmu it membuat ribuan bahkan mungkin jutaan org berlinang air mata dan belajar tentang rasa syukur dek. Semoga Allah memberikan yg terbaik utk bulan.”

dapidpramana, “Tolong di baca Pak @jokowi mas @kaesangp & mba @ayanggkahiyang”

Ijewshop, “Adek pekanbaru nya dimana ? Banyak teman2 dipekanbaru yang bisa bantuin untuk kursi rodanya . Infoin lokasinya ya adek”

psbrrumbai, “Tetap semangat yaa Dek..kakak yakin Bulan anak yang punya talenta luar biasa yang ada dlm karya-karya adek..smoga mimpinya bisa terwujud. Semangat ya sayang..”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *