in

Berawal dari orderan taksi online, wanita ini temukan jodohnya, Driver Gocarku akhirnya melamar!

Berawal dari orderan taksi online, wanita ini temukan jodohnya, Driver Gocarku akhirnya melamar!

Perihal jodoh, itu semua rahasia Yang Maha Kuasa. Cara mempertemukannya pun sangatlah banyak, seperti halnya kisah gadis yang satu ini.

Rere Alathas, gadis muda nan cantik ini tidak menyangka kalau dirinya berhasil menemukan calon suaminya dari sebuah orderan taksi online.

Gadis berhijab ini pun membagikan kisah sweetnya dengan calon suaminya itu lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Kisah ini sendiri bermula pada 11 Desember 2017 yang lalu. Rere bercerita tentang bagaimana awal mulanya ia bisa bertemu dengan calon suaminya itu.

Di akhir tahun 2017 lalu, Rere memilih untuk pulang dengan menggunakan taksi online karena saat itu kondisinya tengah hujan lebat.

Namun sayang, empat kali order taksi online semuanya itu ditolak dengan alasan jaraknya yang terlalu jauh.

Tapi ada satu driver taksi online yang akhirnya menerima orderan Rere itu. Padahal driver tersebut nggak tahu daerah tujuan Rere.

Dan dari situlah hubungan keduanya berawal. Siapa sangka, dari obrolan selama perjalanan itu driver yang bernama Tito itu jatuh hati pada Rere.

Dari yang hanya sekedar mengantar ke rumah, hubungan mereka pun akhirnya berlanjut.

Bahkan Tito pun mengajak keluarganya, tante dan juga ibunya untuk datang ke rumah Rere.

“Terkadang jodoh datang tidak terduga. Tidak ada satu pun manusia yang mengetahui pasti siapa yang akan menjadi jodoh kita dan bagaimana cara Allah mempertemukannya.

11 Desember 2017 menjadi awal pertemuan kami,
Berawal dari orderan Go-Car kisah kami dimulai😅
Malam itu hujan deras di daerah Tegal, aku order gocar untuk pulang ke daerah Bumijawa,

Aku udah coba order berkali2 namun dicancel driver dengan alasan jarak terlalu jauh, padahal aku sering pesen gocar gak pernah ditolak kaya gitu😩
4x dicancel driver akhirnya orderan ke 5 nyantol juga,

ada 1 driver yg mau anter 😁😁 Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yg jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku.

(dia ngga takut diculik apa ya, berani amat)😁 Sepanjang perjalanan kami banyak ngobrol, dan tidak kehabisan topik pembicaraan. Sumpeeeh nyambung bgt ni orang.

Singkat cerita, keesokan harinya dia ngechat WA ku.

Awalnya masih chat biasa sampai akhirnya dia bilang mau main kerumahku lagi ajak mamahnya, katanya mamahnya dia mau follow up calon mantunya (pede banget kan ni cowok)😂 Tanggal 20 Desember ternyata benar dia ajak mamah, tantenya kerumahku.

Pertemuan pertamaku dengan mamahnya yg amat baik, kami saling bercerita apa adanya tentang kehidupan kami satu sama lain.
Mamahnya juga cerita kalo setelah dapet penumpang aku, dia langsung cerita sm om nya 😂

ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia , eaaak 😅😅 “falling in love at the first sight” (?) 28 desember kunjungan balik dari keluargaku kerumah dia, ya sejak pertemuan pertama dan dilanjutkan komunikasi intens kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah kehubungan yg lebih serius.

Terima kasih sudah menerima segala kekuranganku, terima kasih telah menyayangiku,
Yaaa memang baru hitungan 3 bulan kami dekat,
Pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tau bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu.

Hari ini 17 Maret 2018,
Driver Gocarku ini akhirnya melamarku.

Bismillah, one step closer menuju Halal🙏”

Sering2 pake GOCAR Yess πŸ˜‰ . Terkadang jodoh datang tidak terduga. Tidak ada satu pun manusia yang mengetahui pasti siapa yang akan menjadi jodoh kita dan bagaimana cara Allah mempertemukannya. 11 Desember 2017 menjadi awal pertemuan kami, Berawal dari orderan Go-Car kisah kami dimulaiπŸ˜… Malam itu hujan deras di daerah Tegal, aku order gocar untuk pulang ke daerah Bumijawa, Aku udah coba order berkali2 namun dicancel driver dengan alasan jarak terlalu jauh, padahal aku sering pesen gocar gak pernah ditolak kaya gitu😩 4x dicancel driver akhirnya orderan ke 5 nyantol juga, ada 1 driver yg mau anter 😁😁 Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yg jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku. (dia ngga takut diculik apa ya, berani amat)😁 Sepanjang perjalanan kami banyak ngobrol, dan tidak kehabisan topik pembicaraan. Sumpeeeh nyambung bgt ni orang. Singkat cerita, keesokan harinya dia ngechat WA ku. Awalnya masih chat biasa sampai akhirnya dia bilang mau main kerumahku lagi ajak mamahnya, katanya mamahnya dia mau follow up calon mantunya (pede banget kan ni cowok)πŸ˜‚ Tanggal 20 Desember ternyata benar dia ajak mamah, tantenya kerumahku. Pertemuan pertamaku dengan mamahnya yg amat baik, kami saling bercerita apa adanya tentang kehidupan kami satu sama lain. Mamahnya juga cerita kalo setelah dapet penumpang aku, dia langsung cerita sm om nya πŸ˜‚ ternyata orderanku langsung punya kesan tersendiri buat dia , eaaak πŸ˜…πŸ˜… "falling in love at the first sight" (?) 28 desember kunjungan balik dari keluargaku kerumah dia, ya sejak pertemuan pertama dan dilanjutkan komunikasi intens kami merasakan kecocokan dan memutuskan untuk melangkah kehubungan yg lebih serius. Terima kasih sudah menerima segala kekuranganku, terima kasih telah menyayangiku, Yaaa memang baru hitungan 3 bulan kami dekat, Pertemuan ini mungkin begitu singkat untuk kita, tapi satu hal yang aku tau bahwa setiap niat baik tidak membutuhkan waktu untuk bisa menjadi satu. Hari ini 17 Maret 2018, Driver Gocarku ini akhirnya melamarku. Bismillah, one step closer menuju HalalπŸ™ @rerealathas20 . . #gocar #gojek #gojek24jam #dramaojol #lamaran #onestepcloser #love #lovestory

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

Pada tanggal 17 Maret 2018 kemarin Tito akhirnya melamar Rere. Unggahan Rere itu pun diunggah ulang oleh akun @gojek24jam dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

fahmy_fahriza_, “Gw dh 2 thn gabung gocar min ,tapi hilal msh blm datang , 😁😜”

edwindesmondbeatles, “Pria yg sangat berani dan bertanggung jawab. Ini keren namanya”

wennyregina.ws, “Wah dijadiin Ftv bagus nih sesingkat itu ya. Padahal perkenalannya tgal 11 Des 2017 tgal 28 sudah kenalan ortu 👍👍 Mantap jiwa. Congratulation”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *