in

Niat kasih surprise buat pacar, hubungan LDR 4 tahun cowok ini harus bubar gara-gara ojol

Niat kasih surprise buat pacar, hubungan LDR 4 tahun cowok ini harus bubar gara-gara ojol

Dengan hadirnya transportasi berbasis online memang bisa dikatakan sangat memudahkan kita dalam melakukan hampir segala hal. Seperti halnya belanja, beli makan, bepergian, hingga kirim barang.

Jadi nggak heran kalau banyak orang yang lebih memilih jasa transportasi online berupa ojek dan taksi untuk memudahkan urusan mereka.

Salah satunya seperti cowok yang satu ini. Akun Instagram @dramaojol.id baru-baru ini memposting sebuah kisah tentang pengalaman pria yang tidak diketahui identitasnya menggunakan jasa ojek online.

Kejadian ini sendiri sebenarnya telah terjadi 6 bulan yang lalu, sekitar September 2017, cowok ini memesan jasa ojek online untuk memberikan kejutan pada pacarnya.

Kebetulan dia dan pacarnya menjalin hubungan jarak jauh atau yang lebih dikenal dengan sebutan LDR.

Berawal dari kejadian tersebut, cowok ini pun mengalami hal tak terduga yang nggak pernah dia sangka sebelumnya.

“Oke. Gue mau share ini. Udah 6 bulanan lalu kejadiannya. Gue tinggal di Bandung. Pacar gue di Jakarta. Udah LDR 4 Tahun. Dan suatu hari, gue mau kasih surprise via ojol.

Gue pesenin 1 barang yang gue tau dia udah lama pengen dan beberapa makanan buat dia. Trus gue pesen lewat app ojol. Disaat pesen, gue ga merhatiin siapa drivernya.

Skip skip. Pacar gue ngasih kabar kalo udah terima barangnya. Lalu dia pamit mau keluar katanya temu temen lama yang baru aja ketemu lagi. Im fine with that. I mean, LDR membuat lo terbiasa untuk ga curigaan.

Sampailah pada 1 bulan berikutnya. Besoknya pacar gue mau ulangtahun. Setelah pulang kerja, gue cabut ke jakarta ga ngabarin dulu. You know, mau surprise. And you know what?

Gue nemuin cewek gue lagi ‘asik’ di kamarnya sama cowok. Long story short, dia adalah driver ojol yg gue kirim dan ternyata adalah mantannya. Cewek gue? Nangis minta maaf bilang khilaf. Dan udah berlangsung berkali-kali semenjak surprise itu.

Sharing gini karena udah ikhlas. Dan buat nunjukin ke kalian bahwa kehidupan LDR dan permantanan itu keras, sekeras kehidupan jalanan ojol.”

Postingan itu pun kemudian dibanjiri komentar dari para netizen yang memberi tanggapan soal kisah pahit yang dialami cowok tersebut.

arwin_pramudya, “Khilaf yg ke enakan itu mah…awal khilaf..kedua khilaf..ketiga khilaf..lama lama enak…jadi nambah…ah dasar udel kecoa :v”

inesaisabella, “Waduhhh, bsok ngasih suprise nyari bapak2 deh, biar bukan mantannya dia hiks. Kejam bgt sih dunia perojolan huhu”

yosephinemaranatha, “Sadis mah ini. Dasar ya, ada aja perempuan yang ngga punya hati. Sabar saja, apa yang kita perbuatan itu yang kita terima”

dwiarfw, “Ena ena terakhir bilang khilaf, ena ena sebelumnya keenakan, Good Job girl”

richi.rahadian, “Sabar ya masssss,,, rasanya kok nyesek parahhh yaaa 😢😢😢😢😢”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *