in

Sempat dikira korban pembunuhan, ternyata ini cerita sebenarnya dari pria yang ditemukan tidur di got

Sempat dikira korban pembunuhan, ternyata ini cerita sebenarnya dari pria yang ditemukan tidur di got

Di Filipina, menemukan jasad yang tergeletak begitu saja di jalan sudah bukan hal yang aneh lagi. Terlebih presiden Rodrigo Duterte mengatakan perang pada narkoba.

Hal itu pun menyebabkan korban yang terlibat dalam peredaran narkoba sering kali ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa di jalan.

Dibalik kisah banyaknya korban yang tewas akibat kecaman perang dingin yang diungkapkan oleh sang presiden, ada sebuah kisah yang cukup mengundang gelak tawa.

Suatu hari, masyarakat Filipina dibuat takut dengan ditemukannya jasad seorang pria di dalam sebuah got.

Warga disekitar pun tidak ada yang berani untuk mendekat apalagi memeriksa keadaan sosok pria yang diduga merupakan korban pembunuhan itu.

Oleh karena itulah, mereka pun akhirnya memilih untuk memanggil pihak yang berwenang untuk menangani hal tersebut.

Sebelum ditangani oleh petugas yang berwenang, pria yang tergeletak di dalam got itu sempat diambil fotonya terlebih dulu.

Dugaan pria ini merupakan korban pembunuhan dikuatkan dengan raut wajah pria tersebut yang memang terlihat seperti korban pembunuhan.

Walaupun begitu, cara pria itu terlentang di dalam got justru tidak tertahankan dan malah mengundang tawa.

Setelah petugas medis datang dan kemudian mengambil jasad pria tersebut, mereka justru menemukan fakta yang cukup mengejutkan.

Rupanya pria yang disangka mayat korban pembunuhan itu masih dalam keadaan hidup dan juga masih bernafas.

Pria itu pun diketahui hanya pingsan saja. Dugaan sementara mengatakan sebelum masuk ke dalam got, pria tersebut bersenang-senang sebelumnya di malam hari.

Petugas penyelamat pun menduga kalau pria tersebut mabuk sebelum dirinya jatuh ke dalam got yang kotor dan penuh dengan sampah itu.

Pria malang itu diduga hilang kesadarannya yang kemudian menjadikan air got yang penuh lumpur dan sampah itu sebagai tempat tidurnya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *