in

Nongkrong di tempat yang sedang digelar acara adat, kepala driver ojol ini dipukul pecalang

Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan pecalang atau petugas keamanan desa adat maupun banjar di Bali memukul seorang driver ojek online.

Dari video yang beredar di media sosial itu, tampak si driver ojol tersebut langsung kaget ketika helm yang dipakainya dihantam oleh pria berkumis dari arah belakang.

Petugas keamanan desa adat di Bali itu pun memperlihatkan raut wajah yang garang dan menakutkan saat mengamuk pada driver ojol itu. Ia juga memarahi pria dibalik kamera yang merekam kejadian tersebut.

Belum diketahui dengan pasti apa penyebab pecalang itu mendadak emosi terhadap driver ojol tersebut yang mengakibatkan kepalanya yang dilindungi helm itu kena pukulan.

Namun beredar informasi kalau driver ojek online itu nekat masuk wilayah tersebut yang seharusnya steril dikarenakan sedang digelar acara ibadah.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram pada Kamis 8 Maret 2018 kemarin.

“Viral! Seorang Pecalang Tiba-Tiba Memukul Driver Gojek yang Nongkrong di Salah Satu Kawasan di Bali. Belum diketahui penyebab pecalang tersebut memukul driver tersebut. .

Pelajaran buat kita semua:
Pertama, buat driver gojek dll, kalau mau nongkrong di sebuah tempat (apalagi lahan atau teras toko orang) sebaiknya minta izin terlebih dahulu. Ini untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. .

Kedua, buat pecalang juga tidak dibenarkan main pukul begitu saja. Karena sebetulnya semua itu bisa dibicarakan atau dikasih tahu baik-baik.
.
semoga kita hidup dalam kedamaian… .
HARAP TIDAK ADA KOMENTAR PROVOKATIF”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Nongkrong di tempat yang sedang digelar acara adat, kepala driver ojol ini dipukul pecalang

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam komentar dari netizen yang melihat insiden tersebut.

aaamarta7, “Jgn nain pukul aja dong pak..dia jg lg cari rizki kalo ada masalah bicarakan baik2 kan kebih enak”

yiyibunda, “apapun masalahnya bisa dirembuk. jangan seperti itu.”

siardha, “Itu lg ada acara adat di bali,sudah dibilangin kl ga boleh masuk tp ttep masuk aja dia.. yg salah ojeknya..”

rifki_potter, “Nongkrong boleh tapi jgn di dpn toko orang. Buat pencalangnya jg kan bisa dibicarakan baek2 tidak main hajar”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *