in

Ditolong saat kecelakaan, bukannya bilang terimakasih ibu ini malah marah gara-gara dadanya tersentuh

Ditolong saat kecelakaan, bukannya bilang terimakasih ibu ini malah marah gara-gara dadanya tersentuh

Beredar sebuah video yang merekam seorang ibu-ibu marah-marah di media sosial. Ibu itu marah lantaran saat ditolong ia merasa dadanya ada yang menyentuh.

Ibu itu pun meluapkan amarah dan menuding seorang pria diantara warga yang melakukan pelecehan tersebut. Dalam video itu wanita yang merasa dilecehkan tersebut mengenakan kerudung warna merah.

Ia baru saja mengalami kecelakaan di depan rumah seorang warga. Warga yang berada di tempat kejadian itu pun berupaya mengevakuasi korban.

Bukannya mengucapkan terimakasih, ibu itu justru malah marah-marah kepada seseorang diantara warga tersebut.

Wanita itu pun meminta sosok itu meminta maaf dan mengaku telah melakukan tindakan tidak terpuji itu.Ibu itu bahkan sampai menghubungi suaminya dan melaporkan kejadian tersebut.

Seorang rekan ibu-ibu itu bahkan meminta untuk memotret wajah seorang pria untuk dilaporkan ke polisi. Wanita yang mengaku dilecehkan itu pun berujar bahwa suaminya adalah seorang polisi.

Ia pun nggak segan-segan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Kondisi di tempat itu pun sangat ricuh.

Beberapa warga pun mencoba untuk menenangkan ibu tersebut, namun sayang usahanya itu gagal karena ibu tersebut emosinya sudah memuncak.

Video itu sendiri diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram pada Rabu 7 Maret 2018 kemarin.

“Motor Ibu ini kecelakaan, lalu di tolong oleh warga dan gak sengaja “payudara” nya ke colek. Al hasil ibu ini maraaah besar sampai kaya kesurupan begini. Gimana menurut kalian?? 😂😂😂😂😂😂 Lokasi: Jawa Timur”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Video itu pun menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak diantara mereka yang emnyebut kalau ibu itu tidak tahu terimakasih. Tapi ada juga yang mengatakan kalau masalah tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik.

rizky_s21, “Gak tau trima kasih, kebanyakan micin biar jadi viral kaya bu dendy hhhhh”

its_sorayarslna13, “Gak tau terimakasih. Ya org gak sengaja gmna to buk buk aneh.”

dinycahya, “Makanya bu jangan kecelakaan. Eh! 😁 ya gimana ya.. Dak tau lah.. Kita ga ada yg tau kondisi sebenrnya sprti apa. Bener ga bapaknya gak sengaja? Atau, klopun ga sengaja si ibu mbok ya jangan berlebihan gt namanya juga ga sengaja. Jd sementara cm bs bilang, yo wes lah bu piye maneh. Wes kadung!😂😂😂”

vanda_mv023, “Ntar klo gak di tolong kena marah, di tolong cuma ketoel dikit marah, yah gini lah susah nya jadi cowok yang selalu salah dimata cewek”

sonhaji0746, “Ga usah tolongin lg orang sprti it, gak sengaja jg nma’a sigap ya ga sengaja mw kna apa”nya. Gak ada trimakasihnya.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *