in

Sempat heboh karena menikahi wanita 71 tahun, penampilan Selamet kini bikin netizen debat

Sempat heboh karena menikahi wanita 71 tahun, penampilan Selamet kini bikin netizen debat

Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan sebuah pernikahan fenomenal. Dikatakan fenomenal karena jarak usia mereka yang terpaut jauh, yakni 55 tahun.

Nama pasangan suami istri itu pun menjadi viral di media sosial. Keduanya pun menjadi heboh terkait umur keduanya. Banyak orang yang masih tidak percaya kalau pemuda itu menikahi seorang nenek.

Seiring pernikahan tersebut, akhirnya membuat kagum. Banyak yang mengatakan kalau pemuda itu tidak melihat kecantikan wanita semata.

Alasan pemuda itu pun membuat orang-orang bersimpati. Ia pun dirawat berbulan-bulan oleh si nenek saat dirinya sakit, yang akhirnya membuat pemuda itu timbul rasa sayang hingga berujung ke pernikahan.

Yap, pasangan itu adalah Selamet (16) pemuda asal Desa Karangendah Kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan yang menikah dengan nenek Rohaya (71).

Di mata Selamet, nenek Rohaya adalah sosok wanita yang berarti baginya. Terlebih saat dirinya mengalami sakit malaria selama satu bulan, nenek Rohaya lah yang merawatnya.

Dengan pernikahan tersebut, Selamet menuturkan kalau mereka akan saling menjaga. Ia pun mengaku akan saling mencintai sampai ajal menjemput.

Sementara itu nenek Rohaya sendiri membenarkan jika Selamet yang pertama kali mengajak menikah. Awalnya ia pun ragu, tapi setelah mendengar penjelasan Selamet ia menerima hal itu.

Sejak hebohnya kabar tersebut, banyak orang yang terus mengikuti perkembangan berita pernikahan nenek Rohaya dengan Selamet.

Setelah sempat heboh dan diundang ke salah satu acara yang tayang di stasiun televisi swasta, nama pasangan beda generasi itu pun sedikit memudar seiring berjalannya waktu.

Walau begitu, baru-baru ini foto keduanya kembali muncul di sosial media. Foto itu diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram, Minggu (4/3).

Dalam foto itu tampak Selamet dan Rohaya sedang duduk bersama di sebuah bangku. Nenek Rohaya pun tampak membawa sebuah kardus. Kemunculan foto itu pun membuat netizen heboh.

Kebanyakan dari mereka mengomentari penampilan Selamet yang masih remaja tapi berpakaian seperti kakek-kakek.

bagusiprasetyo, “Pasangan fenomenal. Bukan masalah kemeja didalam kemeja lagi ini sih. Tapi jiwa kakek-kakek di dalam tubuh remaja.”

trichianahako, “Anjay…. Jaketnya jacket jamn old wkwkwkwk”

rickimara, “Ada yang brani g ni jadi plakornya mereka berdua….😂😂😂😂”

chika_pdn212, “Iya salfok gw itu dalem kemeja luar nya pun kemeja kumaha ateuh 😂😂😂”

amay.we33, “Jodoh nya euyy… Tp ko baju cowo nya lucu d tumpuk2.. 😂😂😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *