in

Anak istri dikampung hidup memprihatinkan, pria ini diduga menikah lagi di Taiwan

Anak istri dikampung hidup memprihatinkan, pria ini diduga menikah lagi di Taiwan

Bagi yang sudah berkeluarga, bisa berkumpul dengan anak istri tentunya menjadi harapan setiap orang. Tapi karena keadaan, nggak semua bisa mendapatkannya.

Meskipun berada jauh dari keluarga, komunikasi merupakan hal yang paling penting untuk tetap menyatukan hubungan.

Akan tetapi, yang terjadi dengan ibu dan juga anak satu ini justru memprihatinkan dan telah menyentuh hati banyak orang.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Nindi Sari pada Senin (5/3), ibu itu menceritakan pengalaman pahitnya ditinggal oleh sang suami.

“Entahlah kata kata ap yg pantas diucapkn untuk si Bapak Turiman ini
Didunia ini mungkin banyak orang bejat

Tp sebejat bejatny manusia bahkn hewan seklipun masih inget anakny sendiri
Klo km. Pak Turiman udah emoh sm istrimu

Seendake inget anakmu
😡😡😡😡😡

Kawin lge di taiwan keenakan sampe lupa anak
Emang bajing ni orang”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam bahasa Jawa, wanita itu pun mencurahkan perasaannya. Wanita tersebut mengungkapkan kalau suaminya sudah bekerja di Taiwan selama hampir 3 tahun.

Tapi belakangan suaminya tidak lagi memperdulikannya lagi. Dia pun telah mencoba menghubungi suaminya, tapi tidak direspon dan juga tidak ada balasan.

Nggak cuma itu saja, suaminya juga tidak lagi mengirim uang bulanan padanya. Saat lebaran, ketika sang istri meminta uang untuk membeli baju lebaran, suaminya juga tidak ada respon apapun.

Walau demikian, dia tidak patah semangat. Wanita itu bekerja banting tulang demi membiayai kedua anaknya. Saat ia bekerja, dia akan menitipkan anaknya ke tetangga atau bosnya.

Dia juga telah bertanya kepada keluarga suaminya, tapi tidak mendapatkan tanggapan yang baik. Wanita itu pun berharap suaminya bisa sadar.

Menurutnya, tidak masalah jika suaminya tidak mengingatnya lagi, yang terpenting anaknya tidak diabaikan begitu saja.

Menurut pemilik akun Nindi Sari, wanita tersebut bernama Sadiyah dan kini dia tinggal di Desa Purbosembodo, Metro Kibang, Lampung Timur.

Menurut postingan Nindi Sari, diduga suami wanita itu telah menikah lagi dengan perempuan lain.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka yang merasa prihatin dan sekaligus emosi dengan kelakuan suami wanita tersebut.

Lieyanie Aziz, “bangkit buat istri ny..teraniaya…klau perlu jadi tkw..juga diluar negri…cari wang yg byk ,,,percantik diri tak usah mikirin lelaki yg tak berguna,,,,”

Elang Buana, ” Buat Ibu yg Di tinggalkan…yg tabah ya bu ini cobaan dri allah,semoga ibu dan anak2nya sellu di berikan kesehatan dan di lapangkan rezekinya … Amin
Buat Suaminya yg jauh di sana semoga cpat menyadari kesalahanya . INGAT MAS AZAB ALLAH ITU LEBIH PEDIH DRI APA YG KMU BAYANGKAN.”

Tari Liu Alfaro, ” istrinya g kucel gimna hati di sakiti laki bajingan,,,tiap hari mikir,,,krja cari duit mnghidupi anak krja undoh.jagung panas,,bnyk semut merah,,aduuuh klu bajingan lakinya ngragati sepenuhnya tentu mbaknya ini cantik tiap istri akan trlihat cantik klu suami mampu modali laki g mampu modali cari yg cantik matane picek”

Diasmara Shelbya, ” Ganteng juga gak, cewe nya juga tolol!! Apa gk bisa melek ya.. Udha jelas keliatan laki2 beristri masih aja doyan.. Di jejel terong mingkem.. Dasar perempuan gk punya hati! Istri pertamanya malah jd kumel, woy elo kalau pengen istri loe cantik tuh modalin, bukan loe cari lain.. “

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *