in

Lahirkan anak kembar, salah satu bayi ibu ini hanya berkepala dan tidak memiliki badan

Lahirkan anak kembar, salah satu bayi ibu ini hanya berkepala dan tidak memiliki badan

Bagi seorang setiap pasangan yang sudah menikah, dikarunia anak merupakan kebahagian yang luar biasa. Terlebih jika mereka sudah menanti kehadiran anak itu sejak lama.

Dengan adanya anak, hubungan rumah tangga pastinya akan terasa semakin lengkap. Karena tujuan dari rumah tangga sendiri adalah untuk menambah keturunan dan menjalankan sunah Rasul.

Jumat (2/3) kemarin, geger seorang ibu melahirkan bayi kembar yang lahir pada pagi hari di Kampung Batu 4, Jalan Apas, Tawau.

Tapi nahas, salah satu diantara bayi itu hanya memiliki kepala dan tidak memiliki badan sementara pasangan kembarnya lahir dengan fisik normal dan berjenis kelamin perempuan.

Walau bagaimana, bayi kembar yang tidak punya badan sempurna itu dinyatakan meninggal dunia. Belum diketahui juga jenis kelamin dari anak tersebut sebab ia tidak memiliki badan yang utuh.

Kelahiran bayi yang menggegerkan itu pun menjadi viral setelah foto kepala si bayi yang punya mata, mulut dan rambut itu diunggah ke media sosial. Bayi yang dilahirkan dengan batuan bidan desa itu pun tidak bertahan hidup.

Suami Nurhaya, Nelson Ahajul menuturkan, kalau mereka terkejut saat bidan mengatakan bahwa ada sesuatu yang lain yang keluar setelah dia membantu kelahiran bayi yang pertama.

Pria berusia 33 tahun itu juga mengatakan, anak kembar yang baru lahir tersebut merupakan anak ke-9 dan 10 mereka.

Nelson juga menjelaskan bahwa pada saat hamil istrinya tidak mengalami komplikasi apa pun saat melahirkan. Dia pun menambahkan, bahwa mereka tidak melakukan pemeriksaan selama Nurhaya hamil.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *