in

Terkecoh, beli dongkrak secara online, pria ini dibuat kesal saat barang datang

Terkecoh, beli dongkrak secara online, pria ini dibuat kesal saat barang datang

Di era digital seperti sekarang ini, masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk juga dalam hal belanja.

Di jaman teknologi yang semakin canggih ini banyak bermunculan toko-toko online yang memudahkan mayarakat dalam hal berbelanja.

Mereka kini bisa berbelanja dari rumah dan menunggu barang diantar. Membayarnya pun bisa via m-banking atau bisa juga bayar di tempat.

Namun dibalik semua kemudahan itu nyatanya tersimpan sejumlah kekurangan yang kadang membuat jengkel hingga emosi.

Dan kejadian yang cukup menjengkelkan baru saja dialami oleh pemilik akun bernama Syairozi Ali. Pasalnya Ali merasa terkecoh dengan peralatan perbaikan kendaraan yang baru saja dibelinya dari sebuah situs jual beli online.

Kisahnya itu berawal saat Ali sedang emmbutuhkan dongkrak untuk berjaga-jaga takut terjadi sesuatu dengan kendaraannya saat dipakai berkendara.

Ali pun membutuhkan dongkrak yang mampu mengangkat mobil miliknya. Ia pun kemudian memutuskan membeli dongkrak secara online.

Nggak butuh waktu lama untuk mencarinya, Ali merasa bahwa ia menemukan barang yang cukup sesuai dengan kebutuhannya itu.

Ia pun menemukan tawaran dongkrak menarik di situs jual beli online yang cukup ternama. Ia pun akhirnya menjatuhkan pilihan pada dongkrak berwarna merah.

Dengan merogoh kocek sekitar 59-102 ringgit Malaysia atau sekitar Rp 200.000 – Rp 350.000, Ali pun siap membawa pulang sepasang dongkrak itu.

Setelah selesai melakukan transaksi, Ali pun mulai menantikan barang tersebut diantar ke rumahnya.

Barang itu pun diantar ke rumahnya atas nama Muhammad Syairozi bin Mohd Ali di No. 6 Jalan DC2/17 Desa Coalifieelds, Sungai Buloh, Malaysia.

Namun saat barang itu sampai di rumahnya, apa yang didapatkan oleh Ali pun benar-benar di luar dugaannya.

Dongkrak tersebut ternyata berukuran kecil, mungil, dan bahkan lebih kecil dari gagang pintu mobil miliknya.

Bayangkan saja, dongkrak apa yang bisa mengangkat ban mobil jika berukuran seibu jari?

Ternyata Ali kurang cermat dalam membaca deskripsi produk tersebut. Dongkrak itu rupanya untuk dongkrak mobil mainan.

Kisah kejengkelan itu Ali bagikan melalui akun Facebook miliknya. Ia juga mengunggah foto bagaimana penampakan ukuran dongkrak mobil tersebut.

“Beli jack stand 3ton kat Lazada.. buka2 letak bawah kete…ni nak jack kete mainan ke kete wira ni
syaitonnnnnnnn…..nakharommmsungguh..”, tulisnya dalam unggahannya itu.

Kisahnya itu pun memancing beragam respon dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa heran dengan insiden unik yang menimpa Ali itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *