in

Beredar video TKW di Hong Kong disiksa majikan saat live Facebook

Beredar video TKW di Hong Kong disiksa majikan saat live Facebook

Akhir-akhir ini kasus penyiksaan TKW yang bekerja di luar negeri membuat resah banyak orang. Salah satunya seperti kasus yang melanda seorang TKW asal Medan bernama Adelina belum lama ini yang berakhir dengan kematian.

Dan kini lagi-lagi tindakan kekerasan yang diterima oleh TKW asal Indonesia yang dilakukan majikannya sendiri kembali terjadi.

Kali ini dalam sebuah video Live Facebook menunjukkan seorang majikan yang menyiksa dan mengancam akan membunuh seorang TKI beredar dan menjadi viral di media sosial.

Video itu diketahui direkam di Hong Kong. Dalam video itu si majikan tampak masuk ke kamar TKI tersebut.

Lalu majikan itu pun mulai memukulinya dan bahkan menampar serta menutup mulut TKI yang masih melakukan Live di Facebook itu.

Ia juga sempat berseru, “Ya Allah, aku ditabok, Aku ditabok” tutur TKW itu dalam videonya. Sementara itu sang majikan terus berteriak.

Majikan itu terus berbicara dengan nada yang keras mengapa itu tidak berbahasa China.

Ia juga mengancam pekerjanya itu bahwa dirinya akan membunuhnya. Sang TKW itu juga tampak berbicara dan terlihat kesakitan.

Sementara itu KJRI Hong Kong telah mendapatkan informasi terkait penganiayaan ini dan melakukan koordinasi dengan kepolisian.

Menurut kabar lebih lanjut lagi, TKW yang diketahui bernama Tri Wahyuni ini tengah berada di kamarnya setelah selesai melakukan pekerjaannya.

Pintu kamar Tri pun masih terbuka, majikan yang habis dari toilet, tiba-tiba saja menuju kamar Tri setelah melihat Tri Wahyuni masih main handphone.

Setelah itu terlihat seperti ada sebuah percekcokan yang berakhir dengan terpancingnya emosi sang majikan.

Sampai akhirnya, penganiyaan pun tidak bisa dihindarkan lagi. Bukan cuma itu saja, si majikan juga tampak memaki-maki TKW tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *