in

Terkocak, chat penjual olshop dan pembeli ini bikin ngakak, ‘saya pesan baju bukan resi!’

Terkocak, chat penjual olshop dan pembeli ini bikin ngakak, 'saya pesan baju bukan resi!'

Di era teknologi seperti sekarang ini, segala sesuatunya bisa diakses dengan mudah, mulai dari transportasi hingga berbelanja sekalipun.

Di jaman sekarang ini, banyak orang yang membuka usaha secara online. Tentunya hal itu memudahkan masyarakat dalam hal jual beli.

Dengan adanya toko online atau yang lebih dikenal dengan online shop ini masyarakat tidak perlu lagi keluar rumah untuk membeli barang atau apapun yang mereka inginkan.

Hal tawar menawar yang identik dengan proses berbelanja pun juga dilakukan secara online. Maklum lah ya, namanya juga belanja online.

Salah satu masalah yang dihadapi saat melakukan proses belanja online ini adalah penjual atau pembeli yang ga;ak dan nggak ramah, atau mungkin keras kepala dan sok tahu.

Seperti halnya kasus yang satu ini, tapi dalam kasus belanja online yang satu ini jatuhnya malah kocak dan bikin ngakak.

Akun Instagram @drama.olshop memposting beberapa screenshoot percakapan antara pembeli dan penjual yang membicarakan tentang resi pengiriman.

Pembeli itu malah tidak terima saat diberi bukti berupa resi pengiriman. Saat diberi resi, si pembeli malah tidak terima dan ia mengatakan kalau dia butuh baju bukan resi. Lucunya, dia malah menanyakan siapa itu resi.

Si pembeli itu bahkan ngotot minta dikembalikan uangnya, karena ia merasa ditipu. Padahal si penjual itu sudah mengatakan kalau barangnya akan datang dalam waktu 2 hari.

Setelah diposting, percakapan antara penjual dan pembeli itu pun kemudian menjadi viral dan mengundang beragam komentar dari netizen.

poespita_jati, “Pinter tuh nggak penting…yg penting marah duluan 😄😄”

geonita29, “Hrsnya sblm belanja online, belajar dl istilah2 yg sering di pake kalo belanja online. Atau kalo gak ngerti bhs inggris ya buka gugel translate gitu looohh… 😂😂”

nuy87hayati, “Ini customer nya idup di planet mana sih, kezeL banget baca nya 😂😂😂”

alhamdyosef, “Gara2 iklan nya nih, klik pesan barang langsung muncul detik itu juga, ini udah ditungguin 2 jam ga muncul2 juga 😂😂😂”

hilyah_28, “Orang kaya gini kenapa dikasih nyawa sih?gemes gue pen nabok”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *