in

Tak berperikemanusiaan, gelandangan ini diusir dari McDonald’s saat makan

Tak berperikemanusiaan, gelandangan ini diusir dari McDonald's saat makan

Video polisi mengusir gelandangan saat makan di restoran cepat saji McDonald’s benar-benar membuat netizen tersulut amarahnya.

Gelandangan itu sebenarnya diajak seorang pelanggan. Namun ketika tengah melahap makanan, perlakuan tak menyenangkan datang dari rumah makan cepat saji tersebut.

Perlakuan terhadap tunawisma itu pun kemudian direkam dan diposting Yossi Gallo di akun Facebook miliknya. Alhasil, video tunawisma diusir saat sedang makan itu viral dan dibagikan hingga jutaan kali.

“Saya bertanya kepada dia, apakah kamu lapar? Ia menjawab, ya. Kemudian saya ajak dia ke McDonald’s. Tapi pelayan berkata bahwa dia tidak akan bisa mendapatkan makanan,” ucap Gallo kepada WBNF News.

Kejadian itu pun kemudian direkam Gallo. Pihak restoran kemudian menelepon polisi ketika Gallo terlibat adu argumen dengan managemen restoran.

Jelas saja Gallo berang mendapat perlakuan sedemikian rupa, apalagi ketika seorang petugas datang. Petugas polisi wanita itu kemudian mengusir si gelandangan meski ia tengah makan.

“Bukan dia yang minta makan, saya yang mengajaknya, kalian menyebalkan,” kata Gallo dalam video tersebut.

Adapun dikatakan Kapten polisi Myrtle Beach, Joey Crosby, angotanya datang ke McDonald’s setelah menerima laporan soal adanya pria yang kerap meminta uang di halaman parkir. Namun hal itu dibantah Gallo dan tunawisma tersebut.

Sejak diposting Gallo, video tunawisma diusir dari McDonald’s saat makan itu menuai beragam komentar yang kebanyakan dari mereka menyerukan untuk memboikot McD dan ulasan buruk untuk rumah makan cepat saji itu.

Meski demikian, sebagian netizen lainnya membela petugas kepolisian yang menurut mereka hanya tengah menjalankan tugas.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *