in

Senyum-senyum bangga setelah pukuli orang gila, kelakuan pria ini bikin geram

Belum lama ini di media sosial beredar sebuha video yang memperlihatkan tindakan seorang pria yang tidak patut dicontoh dan membuat geram netizen.

Dalam video yang beredar itu tampak seorang pria yang masih muda tengah memukuli seorang pria yang diduga memiliki gangguan mental.

Pria berkaos biru muda itu memukuli pria yang memiliki gangguan jiwa dengan membabi buta. Bukan cuma sekali, tapi pria berkaos biru muda itu berkali-kali memukuli pria yang memiliki gangguan mental itu.

Meski sudah diingatkan oleh temannya untuk berhenti melakukan hal tersebut, pria itu malah kembali memukuli pria yang lusuh dan tidak berdaya itu.

Kejadian ini sendiri terjadi di daerah Jawa, hal itu diketahui dari logat bicara seseorang yang merekam kejadian tersebut.

Bahkan pria yang merekam kejadian tersebut mengatakan kalau temannya sudah gila karena memukuli orang gila tanpa ampun.

Setelah puas memukuli orang gila tersebut, pria itu malah melihat ke arah kamera dan memperlihatkan ekspresi wajah yang bangga.

Pria berkaos biru muda itu mengacungkan tangannya bak petinju yang sudah berhasil mengalahkan lawannya. Ia bahkan tersenyum bangga di akhir video yang berdurasi 25 detik itu.

Video ini sendiri diunggah oleh akun @unnie_gosip di Instagram, Kamis (1/3). Video itu pun kemudian memancing kegeraman netizen.

Senyum-senyum bangga setelah pukuli orang gila, kelakuan pria ini bikin geram

Bahkan banyak dari mereka yang mempertanyakan kewarasan dari pria yang memukuli orang gila tersebut.

devi.elsak, “Gemes bgt sma org itu, rasany pengen tak siram pakek cuka para, trus di peresin jeruk nipis di badanny.”

prasastie26.dp, “Sok belagu kaya yg dia ni hebat !! Mau lawan yg taguh tuuuh ono sm petinju (modar loe) sok macho.. Bs g org kaya gt ditangkap ajah ?!!!!”

amarizk, “yang gila yang waras. hatinya dipenuhi syaitan. punya kebanggaan tersendiri abis nganiaya orang berkekurangan itu.”

putri_mustika1, “Berasa jagoan mas braninya sama orang gila.pengecut,banci!!”

rinaryantirina, “Astagfirullah ya allah biar dia gila sekalipun jangan lah disiksa😞”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *