in

Kerap didatangi sang ayah dalam mimpi, anak ini nekat bongkar makam sang ayah yang diduga masih hidup

Kerap didatangi sang ayah dalam mimpi, anak ini nekat bongkar makam sang ayah yang diduga masih hidup

Yang namanya kematian, itu semua rahasia Tuhan. Kita sebagai manusia nggak ada yang tahu kapan ajal itu akan datang menjemput kita.

Belum lama ini, di kota Medan Sumatera Utara ada seorang anak yang melapor ke pihak kepolisian untuk meminta izin membongkar makam ayahnya, almarhum M Ridwan Siregar.

Permintaannya itu ternyata dikarenakan sang anak kerap didatangi sang ayah lewat mimpi dan ayahnya itu hidup kembali.

Dilansir Liputan6.com, Kapolsek setempat mengaku kalau almarhum Ridwan meninggal dan dikebumikan pada Kamis 22 Februari 2018 lalu.

Setelah satu minggu jenazahnya dikuburkan, akhirnya makam almarhum Ridwan pun dibongkar atas permintaan dari pihak keluarga.

Mendapat laporan dari anak almarhum tentang permintaannya untuk membongkar makam sang ayah, pihak kepolisian pun langsung menuju ke pemakaman.

Selanjutnya dilakukanlah penggalian kuburan untuk membuktikan apakah benar mimpi yang didapat oleh putri dari almarhum tersebut.

Dia adalah Dwi Pratiwi Siregar, sosok anak perempuan yang mengaku dirinya sering didatangi sang ayah dalam mimpi yang memperlihatkan kalau ayahnya itu masih hidup setelah dikuburkan.

Ketika dilakukan penggalian, baru juga mencapai kedalaman setengah meter, sudah tercium bau busuk dari dalam makam tersebut.

Penggalian itu juga disaksikan oleh warga sekitar serta pihak kepolisian. Karena bau busuk itu, akhirnya polisi pun terpaksa membatalkan penggalian makam tersebut.

Kuburan itu pun langsung ditutup kembali seperti sedia kala. Polisi mengatakan bahwa penggalian ini dilakukan dengan disaksikan oleh banyak warga.

Pihak keluarga dengan perwakilan putri almarhum memberikan pernyataan tidak keberatan dengan dilakukannya pembongkaran kuburan tersebut untuk mencari tahu bahwa Ridwan masih hidup.

Tapi setelah fakta bahwa di dalam kuburan itu tercium bau busuk yang menandakan bahwa almarhum telah meninggal, maka keluarga pun rela dan kemudian meninggalkan lokasi pemakaman tersebut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *