in

Suami ini rekam dan unggah video istrinya saat melahirkan, tuai perdebatan, pesannya menyentuh

Suami ini rekam dan unggah video istrinya saat melahirkan, tuai perdebatan, pesannya menyentuh

Hampir semua istri menginginkan kehadiran sang suami saat melahirkan. Hal itu tentunya jadi momen yang paling diharapkan dan jadi kekuatan tersendiri bagi seorang ibu sekaligus istri.

Sekiranya kehadiran sang suami bisa membawa dukungan moril kepada sang istri untuk melewati masa persalinan yang berat itu dengan lancar.

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang suami pemilik akun Facebook bernama Vidi.Ia memiliki cara tersendiri saat menemani sang istri melewati proses persalinan.

Vidi memilih melewati momen itu dengan mengabadikan momen bersama. Khususnya mengabadikan ekspresi sang istri saat sedang melahirkan.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah Vidi itu tampak sang istri tengah berjuang sepenuh tenaga dalam melahirkan buah cintanya itu.

Wanita itu menganakan kain jarik batik untuk menutupi bagian badannya. Ekspresi wanita itu merasakan perjuangan keras melahirkan ditemani sang suami.

Tangan kanan Vidi memegang kamera mengabadikan momen langka itu, sedangkan tangan kirinya memeluk kepala sang istri sambil mengelus-ngelusnya.

Video itu diunggah oleh Vidi ke akun Facebook miliknya pada Rabu (28/2) kemarin. Selain video, ia juga mengunggah foto wajah sang anak yang baru lahir.

Diantara postingan itu Vidi menuliskan pesan yang cukup mendalam untuk teman-temannya dan khususnya untuk sang istri tercinta.

Ia mngucapkan rasa terimakasihnya kepada pengorbanan dan perjuangan sang istri yang rela bertaruh nyawa demi melahirkan anak mereka.

“….Teruntuk kamu sahabat ku😃jika suatu hari nanti kalian punya istri😃jika suatu hari nanti kalian disamping istri mu😃jika kalian melihat bagaimana istri mu bertaruh nyawa untuk melahirkan keturunan mu😃aku pastikan kalian tidak akan pernah bisa untuk menyakiti hati wanita mu lagi😃😃jangan pernah berubah kawan karna perubuhan ada waktu nya sendiri😃😃

..dan teruntuk kamu istri Nilna Wardanie Fitria terimakasih atas semua pengorbanan dan perjuanganya😘kau perjuangkan nyawamu untuk anak kita😘

..27.02.2018 ..20:43..”, tulis Vidi dalam unggahannya.

Postingan Vidi itu pun kemudian menjadi viral. Sampai saat ini postingannya itu sudah mendapat 9,7 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 23.232 kali.

Meskipun begitu, banyak netizen yang mempertanyakan kenapa Vidi tega memamerkan sang istri yang tengah melahirkan.

Tapi banyak juga diantaranya yang mengaku terkesan dengan postingan dan pesan yang ditulis Vidi untuk istri dan teman-temannya.

Allyn Istri Levi, “Suami hebat membari semangat pada istrinya. Istrinya hebat berjuang menahan sakit yg luar biasa demi anaknya. Berapa urat2 di tubuh nya yg putus demi mendekatkan anak itu keluar.”

Nurmasari, ” orang mlahirkn udh skit mlh di fidio kok msh smpt”

LuSy DeLuna’s, “kayaknya ga tau mana yg mst diprivate dan tidak ya masnya ? , kesian ajaa muka istri lagi mengejan sampe jadi tontonan dan sengaja dipublish , saya ditemani suami saya jg sama mengalami proses seperti istri masnya , tp suami saya sibuk menyemangati saya agar mengejan dengan baik bukan video2in saya bgtu , kalau saya jadi istrinya lgi kontraksi bisa tak tabok pake tiang penyangga infus .”

Santi Ibunya Mei, ” Pekok ini lagi lairan ngeden ngeden malah di video ,ingat mas istri itu pakaian kamu kok di umbar”

Emme Wati, “Luar biasa.. Hp skrg bener2 buat org ga perna melewatkanmoment apapun.. Serba di rekam.. Kecanggihan teknologi… Nanti kalau anakny nakal kasih tau videonya biar liat penderitaan ibunya melahirkanmu nak…”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *