in

Pasangan pelajar ini dicyduk warga lagi berduaan di kamar mandi masjid, kerja bakti bro!

Pasangan pelajar ini dicyduk warga lagi berduaan di kamar mandi masjid, kerja bakti bro!

Semakin kesini rasanya moral manusia malah semakin menurun. Berkembangnya jaman tidak membuat moral manusia menjadi lebih baik lagi.

Semakin hari, tindak kekerasan di kalangan masyarakat rasanya semakin marak terjadi. Mulai dari penganiayaan, pencurian, penjambretan, hingga tindak pembunuhan.

Bahkan kasus pelecehan seksual pun sekarang ini banyak terjadi di masyarakat. Yang lebih parahnya lagi, korban dari tindakan tidak terpuji itu kebanyakan anak dibawah umur.

Bahkan sekarang ini anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah SMP dan SMA pun sudah berani melakukan hal tidak terpuji itu.

Sebagian dari mereka menganggap kalau tindakan tersebut wajar dilakukan bersama pasangan mereka. Padahal jelas-jelas hal itu tidak pantas dilakukan di usia mereka.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang emmperlihatkan sepasang pelajar tengah asyik berduaan di gang sempit.

Dalam video itu tampak dua pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tengah melakukan hubungan badan yang seharusnya tidak dilakukan di usia mereka.

Aksi kedua pelajar itu terekam oleh kamera CCTV yang terpasangan di salah satu rumah dekat lokasi tersebut.

Dan kini, hal yang serupa kembali terjadi. Sepasang kekasih yang masih dibawah umur kedapatan oleh warga tengah berduaan di kamar mandi masjid.

Video penggerebekan pasangan pelajar itu kemudian viral setelah diunggah oleh akun @ndorobeii di Instagram, Rabu (28/2).

“Entah apa yang dilakukan dua pelajar ini di kamar mandi MASJID…!!! TKP tidak diketahui viral di WA ….”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam video itu tampak dua orang pelajar berada di dalam kamar mandi sebuah masjid. Si wanita tampak tidak memakai baju saat warga menggerebek mereka.

Pelajar wanita itu pun buru-buru pakai baju saat tahu ada warga yang mengetahui keberadaan mereka. Setelah memakai baju, keduanya kemudian keluar dengan wajah yang tampak pucat.

Saat membuka pintu kamar mandi, si wanita langsung ditampar oleh salah seorang warga yang menggerebek mereka.

Wanita itu pun kemudian dirangkul oleh pria yang diduga adalah pacarnya. Saat ditanya sedang apa di dalam sana, pelajar wanita itu berdalih kalau dia habis mandi.

Yang disayangkan adalah, kalau memang benar habis mandi, kenapa si pria harus turut serta masuk kedalam kamar mandi, padahal dia bisa menunggu di luar.

Kedua pelajar itu pun kemudian diarahkan keluar oleh para warga sambil dimarahi karena telah berbuat tidak pantas di tempat ibadah.

Postingan itu pun kemudian mendapat beragam tanggapan dari para netizen yang heran dengan apa yang telah dilakukan kedua pelajar tersebut dan kenapa harus di kamar mandi masjid yang notabene adalah tempat ibadah.

agung_budimulia, “Set dah siang malam tayangan cinta2an gmna bocah skrng ga bgtu 😂”

ipang.adi, “Ditoilet masjid mandi ya boleh, tapi kenapa laki nya ada disitu, nunggu ya nunggu tapi kenapa ikut kedalam pekok..”

nadia_rheinissa, “Umur segitu dulu gue masih takut kalo ada cowok deket”

_gristt, “syukur bgt wktu skolah gw jelek bgt jd gaada yg mau pcrn sma gw.. gw jauh dr zina. hahahaa”

manyun_jr07, “Hadehhh bocah sekarang otak nye keblinger.. Makin cangih negri ini makin rusak pula generasi now”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *