in

Niatnya mancing ikan, bocah di Sidoarjo ini malah dapat Yamaha R15 penuh lumpur

Niatnya mancing ikan, bocah di Sidoarjo ini malah dapat Yamaha R15 penuh lumpur

Memancing ikan merupakan aktivitas yang digemari banyak orang. Pasalnya dengan memancing mereka bisa melatih kesabaran sekaligus mendapatkan kesenangan tersendiri.

Berbicara soal mancing ikan, baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan aksi anak-anak kecil saat sedang memancing di sebuah kali.

Awalnya anak-anak tersebut merasa senang karena umpan mereka dimakan ikan. Namun saat ditarik, anak-anak itu mengalamai kesusahan, mereka pun kemudian meminta bantuan warga sekitar Desa Ngingas, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Saat diangkat, rupanya bukan ikan yang mereka dapat, melainkan satu unit sepeda motor Yamaha R15 dengan kondisi penuh lumpur.

Yamaha R15 berplat nomor W 4717 OL itu ditemukan di kali tempat anak-anak tersebut mancing. Setelah ditarik, motor tersebut kemudian langsung dievakuasi warga ke pinggir kali.

Hasil pancingan tak terduga anak-anak itu pun kemudian diunggah oleh akun bernama DininGrat NinGrat ke grup Komunitas Peduli Malang (ASLI Malang), Sabtu (24/2).

“Pie Jal…
Cah Cilik-Cilik Niat Mancing Malah Pancing e Nyantol Di Kiro Iwak,Tibaknya Motor R15 Plat e W 4717 OL…
Menowo Enek Seng Nduwé Neng Kene Kae Di Jupuk,
Lokasi Désa Ngingas Waru Sidoarjo.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Beberapa netizen pun dibuat penasaran dengan penemuan Yamaha R15 yang terbilang tak lazim itu.

Selang sehari setelah penemuan Yamaha R15 di kali, grup Facebook Info Lantas Sidoarjo membeberkan titik terang soal kepemilikan motor tersebut.

“Sepeda yang tadi siank di pancing di ngingas plat W 4717 QL. Plat sama persis. Ngapunten1. Lokasine sekarang di mana diduga pemiliknya Saudarah So Bara ahmad. Sudah almarhum . Bagi yang kenal mohon di hubungkan ke kluarganya,” tulis Nicco Saputra yang kutip dari Facebook Info Lantas Sidoarjo.

Sayangnya, penyebab pemilik motor Yamaha R15 itu kehilangan nyawanya tidak dipaparkan dengan jelas.

Beberapa netizen pun berusaha untuk mencari akun Facebook milik korban. Sebagian dari mereka bahkan menduga-duga kalau korban merupakan korban begal.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *