in

Gara-gara pakai seragam begini driver ojol ini viral, bikin penumpangnya merasa aman

Gara-gara pakai seragam begini driver ojol ini viral, bikin penumpangnya merasa aman

Bekerja sebegai driver ojek online bisa dikatakan susah-susah gampang. Hal itu lantaran kita dihadapkan dengan banyak penumpang dan dengan beragam kepribadian.

Namun bekerja sebagai driver ojek online juga dianggap cukup menjanjikan. Jadi nggak heran kalau banyak orang berbondong-bondong untuk mendaftar jadi driver ojek online.

Syarat yang diajukan untuk menjadi seorang driver ojek online pun sangatlah mudah, orang tersebut harus memiliki kendaraan, SIM, mengetahui jalan, dan tentunya harus memiliki keahlian dalam berkendara agar penumpang yang dibawanya aman.

Dan, baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampakan seorang driver ojek online yang cukup membuat publik tercengang.

Bermula dari postingan seorang netizen di Depok, yang menunjukkan seorang driver ojol tengah menjemput penumpangnya yang kemudian menjadi viral.

Driver ojol tersebut bukannya menggunakan jaket ojek online, tapi ia malah menggunakan seragam TNI.

“Pikiran saya ini TNI mau jemput keluarganya atau saudaranya, eh ternyata dia nunggu CS dan si bapak TNIO itu masuk golongan Ojol (UBER).

Salut deh buat bapak TNI ini.

Kalo ditegor opang bisa ancur tuh mabes opang wkwkwwk.

#Depok.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Saking viralnya, postingan itu kemudian diunggah ulang oleh akun @dramaojol.id di Instagram, Kamis (22/2) yang kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen.

raissarasyid_, “Memang skrg banyak kok tni ngojol,kyk anggota bapak ane,jdi ojol pas lgi ada waktu senggang”

riffaibudiman, “Respect! Nyari duit yg halal,dri pada “mereka” mkan duit rakyat.”

prasetyo_1199, “Kalo ada supir angkot atau taxi yang mberhentiin….. hmmmm gimana ya jadi ny😂😂”

grace_ir, “Sy prnh naek gojek abangnya paspampres malah bodinya gede bgt kaya hercules”

duno.kesuma, “Buseeeeet, msh ada waktu yah buat prajurit narik stlh sela sela keaibukannya…. saluuut”

vannouvo, “Gue yakin opang yg tadinya marah marah sama dia pas tau kalo dia TNI langsung pura pura kesurupan”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *