in

Pria ini nekat masuk kandang singa, alasannya ingin cari teman ngobrol

Pria ini nekat masuk kandang singa, alasannya ingin cari teman ngobrol

Singa merupakan salah satu hewan yang dikenal sangat buas dan berbahaya baik bagi manusia maupun hewan lainnya. Saking buasnya, hewan ini bahkan diberi julukan sebagai ‘raja hutan’.

Namun sepertinya kebuasan dari singa tidak berlaku bagi pria yang satu ini. Seorang pria belum lama ini membuat pengunjung kebun binatang di Thiruvananthapuram, Kerala, India, syok.

Betapa tidak, ia melompat ke kandang singa, meski akhirnya berhasil diselamatkan setelah ketahuan oleh petugas kebun binatang setempat.

Peristiwa mengerikan itu terjadi pada Rabu (21/2) sekitar pukul 11.45 waktu setempat. Pria yang diketahui bernama Murugan itu nekat terjun ke kandang singa bukan tanpa alasan.

Kepada petugas keamanan, pria itu mengaku ingin mengobrol dengan singa yang berada di kebun binatang itu.

Pengunjung yang syok pun mengatakan kalau pria itu melambai ke kerumunan saat mendekati singa betina yang tengah beristirahat itu.

Peristiwa itu sendiri berawal saat Murugan mengendap ke arah kandang hewan buas itu dan melompati dua pagar pembatas.

Seorang saksi mata yang memergoki aksinya pun segera melaporkan apa yang baru saja dilihatnya ke petugas keamanan.

Dengan cepat petugas keamanan pun langsung masuk ke kandang singa lalu menarik pria tersebut setelah mengalihkan perhatian singa betina bernama Gracy itu.

Diketahui, Murugan sebelumnya menghilang dari rumahnya selama lebih dari sepekan. Keluarga Murugan pun sudah merilis iklan orang hilang di beberapa surat kabar.

Murugan kemudian dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka di kakinya setelah merangsek masuk ke kandang singa. Keluarga Murugan pun sudah diberi kabar terkait hal ini.

Polisi juga mengatakan kalau pihaknya bakal menindaklanjuti peristiwa tersebut setelah menginterogasi Murugan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *