in

Makaroni kemasan ini tawarkan hadiah menggiurkan didalamnya, netizen sebut itu hoax

Makaroni kemasan ini tawarkan hadiah menggiurkan didalamnya, netizen sebut itu hoax

Baru-baru ini sebuah postingan yang menunjukkan camilan mendadak viral di medsos. Postingan itu diunggah oleh akun bernama Mey Axella pada Rabu (21/2).

Baru sehari diunggah, postingan itu pun telah mendapatkan lebih dari 19 ribu share. Nggak cuma itu saja, bahkan sudah ada lebih dari 2 ribu like dan 500 komentar di sana.

Postingan yang diunggah Mey Axella ini bercerita mengenai camilan yang sedang banyak dicari orang. Katanya camilan ini sedang ramai di perbincangkan.

Camilan tersebut berupa makaroni yang dikemas seperti snack kekinian. Memang sekarang ini banyak cara bagi para produsen untuk memikat pembelinya.

Mereka sering membuat produk yang menarik serta menyertakan berbagai promo. Bahkan bisnis kuliner sekarang juga sudah mulai digeluti oleh sejumlah artis dan publik figur.

Wajah dan nama tenar para artis itu membuat produk makanan yang mereka jual cepat mendapatkan pembeli. Tapi produk jajanan yang berikut ini bukan bisnis milik artis.

Meskipun bukan bisnis milik seorang arits, snack yang berupa makaroni ini tetap banyak dicari orang-orang. Daya tariknya ada pada hadiah kejutan yang dimasukkan ke dalam kemasannya.

Mey Axella yang penasaran dengan snack itu pun lantas mengunggahnya dan bertanya kepada netizen.

“Makroni lg rame iki.

Nek pasar runting ono po ra yow?

Hadiahnya iku lho, iso d go tuku beras..” tulis Mey Axella.

Yang artinya, “Makaroni ini sedang ramai, Kalau di pasar runting ada apa enggak ya? Hadiahnya itu lho, bisa buat beli beras”.

Hadiah dari snack makaroni kemasan itu ternyata berupa uang. Mulai dari uang pecahan Rp 2 ribu hingga Rp 100 ribu. Mey Axella juga mengunggah foto saat proses produksi snack itu.

Tampak ada tumpukan kemasan makaroni yang sedang dimasukkan kedalam kemasan. Selain itu, ada juga sejumlah uang yang dibungkus plastik dan dimasukkan ke dalam kemasan snack itu.

Selain itu ada juga beberapa foto yang menunjukkan orang-orang yang mendapatkan uang dari snack makaroni itu.

Entah snack ini benar-benar ada hadiah uangnya atau tidak. Tapi banyak netizen yang dibuat penasaran dengannya. Nggak sedikit pula yang bilang kalau itu hanya hoax belaka.

Ayoe Soekarno, “Kalo ada pun pasti udah diserbu sama pegawainya dari pada di oper keluar hahahahaa”

Dede Azel Crseven, “HOAX ITU, STRATEGI PEMASARAN AJA….!!!”

Neng Henny, ” Ini keren bgt… beli makaroni dpt duit beli nasii pake makaroni deh bgtu teruss bisa kaya 😂”

Aris Setiawati, “Gak pernah liat snack kek gtu bohong yaa…seumpama ada orang” pasti pada beli”

Mohamad Akhirudin, “Coba di video 😂 . Kalau gambar kayak gini aku juga bisa . Poto dulu lah uang dimasukan ke plastik Zipper terus sama Snack yg terbuka haha .”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *