in

Kelakuan sepasang anak yang diduga masih SD ini bikin miris, kebanyakan nonton sinetron

Kelakuan sepasang anak yang diduga masih SD ini bikin miris, kebanyakan nonton sinetron

Semakin majunya jaman bukan malah membuat moral manusia semakin baik, yang ada semakin kesini malah semakin hancur. Hal itu terbukti dengan maraknya tindak kekerasan yang beredar di masyarakat.

Mulai dari kekerasan, pencurian, penjambretan, hingga yang lebih parah tindak pembunuhan. Selain itu, tindakan pelecehan seksual sekarang ini juga marak terjadi.

Yang semakin membuat miris adalah, seringkali tindakan pelecehan seksual itu terjadi pada anak-anak dibawah umur.

Berbicara mengenai moral manusia yang semkain buruk, sepertinya video ini bisa menjadi salah satu buktinya. Tingkah pelajar yang diduga masih duduk di bangku SD ini membuat miris banyak orang.

Bagaimana tidak, video unggahan akun Ardi Aclek pada Kamis (22/2) itu menunjukkan dua orang pelajar yang mengenakan seragam pramuka.

Dua pelajar yang terdiri dari pria dan wanita itu seperti berada di pojokan sebuah ruangan. Pelajar wanita berkerudung coklat itu terlihat duduk di sebuah kursi dengan mata tertutup kain.

Sedangkan si pelajar pria berlutut dihadapannya sambil memegang setangkai bunga mawar berwarna pink. Di video itu si pelajar pria seperti sedang mengutarakan sesuatu pada wanita di hadapannya.

Sepertinya bocah pria itu tengah menyatakan cinta pada bocah wanita di hadapannya itu. Setelah bunga itu diberikan dan cintanya mungkin diterima si wanita, bocah pria itu pun kemudian membukakan tutup mata si wanita kemudian memeluknya.

Yang lebih mirisnya lagi, nggak cuma dipeluk, tapi juga bocah pria itu mencium kening dan juga pipi pelajar wanita itu.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka menganggap apa yang dilakukan dua pelajar itu sama sekali tak pantas dilakukan oleh anak seusia mereka.

Muhammad Zulfikar Said, “Astagfirullah anak2 skrg dah pada rusak mentalnya masa’ adegan dewasa diperagain gitu”

Rika Yunanti, ” Akibat kosumsi sinetron over dosis… Mak…. Pak…. Ganti acara dirumah… Jangan sinetron melulu…”

Ayrien Nur Ilham, “Alahhhhh llu bocahh..masih ingusan juga ..tidur aja masih ngompoll ..gaya llo pacaran sgalla …k.bnykn micin ni.bocah”

Amallia Arief Allrossa, ” AKHIR ZAMAN..NAUZUBILLAH MINJALIK
Orang tua harus lebih extra mengawasi anak&menerapkan pendidikan agama”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *