in

Kejam, dua orangtua ini tega aniaya anaknya di tempat umum, yang dilakukan pria ini sungguh mulia

Kejam, dua orangtua ini tega aniaya anaknya di tempat umum, yang dilakukan pria ini sungguh mulia

Dikaruniai anak merupakan anugerah terindah bagi orang tua yang mendapatkannya. Terlebih jika kehadiran anak dalam rumah tangga mereka sudah dinanti sejak lama, pastinya itu menjadi kebahagiaan tersendiri.

Bagi kebanyakan orang tua, mereka pastinya akan menjaga buah hatinya dengan sepenuh hati. Walau terkadang anak-anak kerap memiliki kenakalan tersendiri yang khas dengan anak kecil.

Masing-masing orang tua juga tentunya memiliki cara tersendiri untuk menenangkan anak mereka yang terkadang nakal.

Kebanyakan dari mereka akan menasehati anaknya dengan cara lembut dan memberi pengertian. Tapi perlahan disampaikan dengan cara yang keras.

Kekerasan pada anak seringkali terjadi dalam beberapa kasus yang terjadi di Indonesia. Biasanya orang tua akan sedikit lembut kepada anaknya jika tidak sedang berada di rumah.

Tapi kekerasan itu juga dilakukan di sebuah toko yang terekam oleh kamera CCTV. Dalam rekaman itu nampak sepasang suami istri tengah berbelanja di sebuah toko dengan membawa kedua anaknya yang terbilang masih kecil.

Kedua anaknya itu terdiri dari satu anak laki-laki dan satu lagi perempuan. Bocah perempuan yang memakai topi warna pink itu tampak loncat-loncat seperti kegirangan.

Namun sang ibu yang nampak risih dengan tingkah anaknya itu kemudian memukul kepalanya. Karena tetap tak bisa diam, sang ayah kemudian memukul anak perempuannya itu tampa henti.

Selain itu, ia juga memukuli anak prianya sambil memarahinya. Kedua orang tua itu seperti tak segan melakukan hal tersebut meski disana terlihat banyak orang yang juga sedang berbelanja.

Kasihan dengan kedua anak tersebut, tampak seorang pria pengunjung toko menghampiri kedua anak itu dan mengelus-ngelusnya seperti menenangkan.

Kejam, dua orangtua ini tega aniaya anaknya di tempat umum, yang dilakukan pria ini sungguh mulai

Video yang diunggah oleh akun Instagram @ratu.gosip pada Kamis (22/2) itu sampai saat ini telah ditonton sebanyak 45.951 kali dan mendapat beragam tanggapanb dari netizen.

feralesa, “Astagfirullah kasian bgt, kaya anaknya salah apa aj smpe di gituin..”

adindaviory, “Kli ada saya d situ bpk ny saya ajak betinju beneran kox pada diam smua… D luaran aj bgtu kaga kbayang d rmh gmn anak2 ny sedih saya”

sindi.hdyn, “Duhh gelo, ade gue sma gue dlu.kecil kaya gni tpi ortu gue gak mukul palingan cuman ngediemin doangan.. parah sih ini”

minaryora, “Gw yakin Uda besar nya dendam itu anak sama bapak itu. Uda tua nanti gakan d urusin itu s tua.”

nalipawalla28, “Astagafirullahalazimm sumpahh nangisss guehh liatx….😭😭😭😭😭😭😭 semoga sehat2 yaa nii bocahh😭😢”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *