in

Diberhentikan polisi karena bonceng tiga dan gak pakai helm, reaksi cowok gemulai ini bikin gemas

Diberhentikan polisi karena bonceng tiga dan gak pakai helm, reaksi cowok gemulai ini bikin gemas

Peraturan dibuat bukan untuk dilanggar, melainkan untuk dipatuhi. Hal itu dilakukan agar kehidupan manusia lebih teratur dan lebih disiplin.

Sama halnya seperti peraturan lalu lintas. Semua itu dibuat untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Seperti contohnya naik motor tidak boleh dinaiki oleh tiga orang.

Tapi hal ini malah dilakukan oleh tiga anak muda yang videonya viral di media sosial. Ketiga remaja itu diberhentikan petugas karena kedapatan naik motor bonceng tiga.

Sudah bonceng tiga, para remaja itu juga tidak memakai helm sebagai pelindung kepala sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu, polisi pun berani menindak ketiga remaja itu. Polisi yang mengetahui pelanggaran yang dilakukan ketiganya pun langsung memberhentikan mereka.

Tapi ada satu hal unik yang terjadi ketika polisi menindak ketiga remaja itu. Salah satu pengendara pria terlihat sangat gemulai. Ia juga mengaku berprofesi sebagai dancer.

Mengetahui keahlian itu, seorang petugas pun menantang pria gemulai itu untuk adu battle dance. Duel antara keduanya pun memperhatikan gaya unik dari si pria gemulai tersebut.

Sontak, aksi pria gemulai itu pun mencuri perhatian polisi yang ada disana. Video itu sendiri diunggah oleh akun 86_netmedia di Instagram, Kamis (8/2).

“netmediaTontonan 86 kali ini akan lebih unik dan seru karena @jaguar_restadepok melakukan kolaborasi dengan salah satu remaja yang unjuk gigi keahliannya.
Keseruannya hanya bisa ditonton di NET. pukul 22.00 WIB.”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Sebagai hukuman atas pelanggaran yang dilakukannya, pria itu pun dihukum harus push up sebanyak lima kali.

Sontak, video itu pun langsung menyita pehatian netizen, mereka berbondong-bondong memenuhi postingan tersebut dengan beragam komentar.

dikidwialfian, “Wong lanang ora gelem ngaku lanang. (Banci)😂”

anggavanstern, “Dasar cowok tomboy hahaha”

caocha10, “Makin famous nih miss rebecca”

Bahkan ada salah satu akun yang berkomentar dan mengucapkan rasa terimakasih kepada netizen yang memang terhibur dengan video tersebut. Diduga akun itu adalah akun si pria gemulai yang ada dalam video.

zzhee, “allhamdullilah buat kalian yg terhibur dengan video ini , apresiasi bngt buat saya karna sudah bikin yg nonton terhibur , buat yg tidak suka ya sudah gpp tapi jangan pernah coment” negative ! KARNA MANUSIA DIDUNIA INI TAK ADA YG SEMPURNA !! ADA KELEBIHAN DAN ADA KEKURNGAN TERIMA KASIH BY REBBECA”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *