in

Dapat orderan, driver ojol ini malah nyuruh calon penumpangnya berenang, dikira mermaid kali ah!

Dapat orderan, driver ojol ini malah nyuruh calon penumpangnya berenang, dikira mermaid kali ah!

Hadirnya transportasi berbasis online seperti ojek online memang dianggap cukup membantu masyarakat. Terlebih bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar dengan lalu lintas yang cukup padat.

Selain itu, ojek online ini juga dianggap lebih mudah dan efisien. Kita cukup ambil handphone dan buka aplikasi ojol untuk memesannya dan mengantar ke tempat tujuan.

Namun dibalik semua kemudahan itu tersimpan beragam cerita yang menarik untuk diikuti. Baik itu cerita lucu, sedih, bikin emosi hingga yang mengharukan.

Dan kali ini netizen dibikin ngakak sampai terheran-heran dengan percakapan antara driver ojek online dengan calon penumpangnya.

Dalam postingan yang diunggah akun @dramaojol.id di Instagram, Jumat (16/2) itu tampak percakapan antara driver ojek online dengan calon penumpangnya.

Seperti biasa, sang driver menanyakan kemana tujuan calon penumpangnya itu pergi. Dengan percaya diri dan tidak ada niatan berburuk sangka, si calon penumpang pun menuliskan balasannya.

Calon penumpang itu menyebutkan kalau ia berniat untuk pergi ke Sunter. Namun sayang, bukannya di jemput, calon penumpang itu malah disuruh berenang oleh si driver.

Sontak, postingan itupun langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mulai dari yang lucu sampai yang nggak habis pikir dengan uleh si driver ojol itu.

indriyuku, “Banjir mbak, aku gak kuat. Kamu aja yg berenang 😂😂😂😂”

ilhammeinanda25, “KAMU JAHAT 😂🤣😂😂😂”

khusnul_fa, “Jangan berenang, berat.. Kamu ga akan kuat, pakai pelampung aj😂”

anidwiynt_, “Dikira mermaid kalih 😂”

rahmaland, “Kalo berenang nanti aku berubah jadi mermet pak”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *