in

Cukup bayar pakai senyuman, 10 wanita cantik ini siap cukur rambut konsumennya

Cukup bayar pakai senyuman, 10 wanita cantik ini siap cukur rambut konsumennya

Mencari tukang cukur yang cocok itu memang bisa dibilang gampang-gampang susah, apalagi yang benar-benar pas dikantong, rasanya itu susah, ya.

Tapi kalau kalian mau mencari tukang cukur yang memang pas dihati dan dikantong, coba deh ke tukang cukur cantik yang satu ini.

Tukang cukur cantik ini hanya ada di Bandung, Jawa Barat. Mereka menamakan dirinya ‘Pangling’, yang berarti ‘Pangkak Keliling’.

Kapster-kapster cantik ini tidak mematok harga alias bayar seikhlasnya untuk pangkas rambut. Boleh dengan uang receh Rp 500, boleh dengan senyuman, boleh juga dengan doa-doa yang tentunya baik.

Tukang cukur cantik ini benar-benar murni bekerja dengan niat untuk menolong sesama dan dengan modal serta peralatan cukur sendiri.

Sekarang ini mereka membuka layanan cukur gratis di ruang-ruang publik kota Bandung seperti Taman Vanda, Taman Cibeunying, Taman Cikapayang dan yang lainnya.

Di akun Instagram Pangling, Raisha dan kawan-kawan mengaku perlengkapan cukur mereka masih minim dan juga hasil minjam.

Dari hasil pangkas keliling, uang yang terkumpul akan mereka sumbangkan dalam bentuk barang atau makanan ke panti asuhan atau dinas sosial.

Walau mengusung tarif seikhlasnya, Pangling tetap akan menyuguhkan hasil potongan rambut terbaik untuk semua orang yang menggunakan jasanya.

Mulai dari pengamen, gelandangan, pengemis, dokter, anak jalanan, hingga pejabat negara sekalipun. Untuk konsumen yang ingin cukur,boleh juga membawa martabak ataupun camilan lainnya untuk dimakan bareng-bareng.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *