in

Wanita ini beli masker wajah secara online, saat dipakai jadinya malah begini

Wanita ini beli masker wajah secara online, saat dipakai jadinya malah begini

Bisa dikatakan hampir semua wanita menginginkan kulit wajah yang halus, putih, bersih, dan juga mulus. Demi mendapatkan hal itu, mereka rela mengeluarkan biaya yang nggal sedikit.

Selain itu, mereka juga rela merasakan sakit yang luar biasa demi mendapat tampilan yang mulus maksimal.

Dan salah satu cara perawatan kecantikan yang sekarang ini sedang hits adalah masker wajah. Penggunaannya yang sangat simple, mudah dang nggak perlu resep dokter jadi salah satu nilai plusnya.

Selain itu, masker juga bisa dipakai kapan pun dan dimanapun. Nggak harus melulu digunakan saat waktu santai di rumah saja.

Terlebih masker wajah juga banyak tersedia di toko-toko dan mini market. Belum lagi, tren jual beli online yang semakin memudahkan penjualan masker wajah berseliweran menawarkan promosi lewat media sosial.

Tapi sayang, pembelian masker wajah secara online seringkali menimbulkan kekecewaan bagi para konsumennye.

Contohnya seperti kisah viral yang diunggah akun bernama @elsenetuason di Twitter, Selasa (20/2). Dalam postingannya itu memperlihatkan seorang wanita dengan mimik muka yang kecewa.

Bagaimana tidak kecewa, wanita itu membeli masker wajah secara online. Namun saat dipakai, bentuk dari masker itu diluar digunaan. Bentuknya kecil, aneh dan nggak biasa.

Di foto pertama, si wanita menunjukkan masker yang dibelinya secara online. Dan di foto kedua ia memperlihatkan dirinya saat memakai masker tersebut.

Bukannya menutupi seluruh bagian wajahnya, yang ada masker itu hanya menutup sebagian dahinya saja. Hal itupun sontak mengundang tawa dari sebagian netter, bahkan gak sedikit yang terheran-heran.

https://twitter.com/elsenetuason/status/965914772439887872

Sampai saat ini, postingan yang diunggah pada Selasa (20/2) itu telah mendapat lebih dari 36 ribu like dan telah diretweet sebanyak 8.156 kali.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *