in

Terobos lampu merah, pria ini rasakan akibat yang bikin dia menyesal seumur hidup

Terobos lampu merah, pria ini rasakan akibat yang bikin dia menyesal seumur hidup

Peraturan dibuat untuk dipatuhi bukan untuk dilanggar. Oleh karena itu, dimanapun kita berada harus selalu mengikuti peraturan yang ada.

Terlebih saat berada di jalanan yang sangat berbahaya yang sudah memakan korban banyak. Karena kecelakaan bisa terjadi karena berbagai faktor, mulai dari kelalaian kita sendiri hingga kendala pada kendaraan.

Seperti halnya yang dialami oleh pria di Kediri ini. Kisah dan videonya pun langsung tersebar dengan cepat di berabagai akun media sosial.

Kejadian memilukan ini sendiri terjadi pada hari Sabtu (17/2) di Kediri. Videonya sendiri diunggah oleh akun @makassar_iinfo di Instagram.

Pengemudi motor itu nekat menerobos lampu merah yang ada di depannya. Hal itu terjadi lantaran ia asyik bercanda dengan pacarnya yang ia bonceng.

Menurut warga yang ada di lokasi kejadian, pria itu langsung memacu motornya saat lampu lalu lintas itu belum berubah warna jadi hijau.

Tapi sayang, dari arah berlawanan sebuah truk melaju yang langsung menghantam motor yang dikendarai pria yang menerobos lampu merah itu.

Motor pun langsung jatuh dan kedua orang yang ada di atasnya juga ikut terjatuh. Sayang, wanita yang merupakan kekasih pria itu terlindas oleh truk tersebut.

Bahkan kepala dan juga tangannya langsung terlindas oleh truk yang menabrak keduanya itu. Nggak disangka, wanita itu pun langsung meninggal di tempat.

Pria yang memboncengnya langsung menyeret wanita yang nggak lain adalah kekasihnya itu ke pinggir jalan. Disana situasi semakin mengharu biru, si pria memeluk kekasihnya dengan sangat erat.

Beberapa kali ia tampak mengusap wajah kekasihnya yang berlumuran darah itu. Pria itu pun terdengar melantunkan syahadat dan dzikir ke telinga kekasihnya itu.

Setelah itu, si pria semakin tak kuasa menahan air matanya. Suara isak tangis terdengar membuncah lewat rekaman video yang viral di media sosial itu.

Bahkan seorang warga Kediri membenarkan adanya kejadian tersebut karena ia ikut menjadi saksi mata di sana.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *