in

Setelah disawer uang oleh istri sah, pelakor ini berikan klarifikasi mengejutkan, Pak Dendy sungguh dermawan

Kasus istri sah melabrak pelakor sekarang ini semakin merajalela. Bahkan sudah tidak terhitung lagi berapa banyak wanita pelakor yang habis dilabrak istri sah.

Nggak cuma itu, video pelabrakannya pun bahkan sampai diunggah ke media sosial. Kontan saja netizen pun ikut menghakimi si pelakor dan mendukung aksi yang dilakukan istri sah.

Seperti halnya yang terjadi baru-baru ini. Video istri melabrak pelakor kembali viral di media sosial. Namun video pelabrakan yang satu ini berbeda dari yang lain.

Jika istri yang lainnya melabrak pelakor hingga terjadi insiden jambak-jambakan, tapi tidak dengan istri yang satu ini. Ia malah menghujani pelakor yang merebut suaminya itu dengan uang jutaan rupiah.

Pelakor bernama Nyla itu diduga merebut suami dari wanita yang dipanggil Bu Dendy yang bernama Dendy.

Usai video ‘membeli’ harga diri pelakor itu viral di media sosial, terduga ‘perebut laki orang’ yang bernama Nyla itu pun muncul dan memberikan klarifikasi melalui sebuah video.

Dari postingan @ratu.gosip, dalam video itu Nyla mengatakan bahwa uang-uang yang dikirim Pak Dendy semua itu karena ia adalah seorang single parent.

Diketahui, Nyla memang merupakan seorang janda beranak dua. Di video klarifikasinya itu ia tampak menutupi wajahnya dengan masker.

Dirinya juga membantah semua tudingan yang mengatakan kalau dirinya itu adalah seorang perebut laki orang.

“Klarifikasi Nila yang di tuding sebagai pelakor dan dia membantah, katanya pak Dendy ngasih uang puluhan juta karena dia single parent ( dermawan banget yess pak Dendy ) 😬✌️
Semoga masalahnya cepat selesai ya …”, tulis akun @ratu.gosip dalam unggahannya.

Setelah disawer uang oleh istri sah, pelakor ini berikan klarifikasi mengejutkan, Pak Dendy sungguh dermawan

Melihat video klarifikasi yang dibuat terduga pelakor, netizen pun memberikan beragam komentar terkait hal tersebut.

inok_mbembb96, “waktu dilabrak diem aja kayak patung, giliran disosmed koar2 gak jelas..”

arieztien, “Lagian mau aja terima uang yg dr suami orang banyak lagi….apalgi dgn stts janda…pasti banyk pikiran negatif lah…….klw emng gk salah paling engak d vidio itu gk diem kek kambing congek lah mba ……situ punya harga kan…ya klw bkn diri sendiri yg membela siapa lagi yg membela…klw bersih kenapa mesti risih n takut istrinya ngamuk…ngamuk ya amuk lagi…wong kt s mbak kga salah ya kan…”

rnvnaaa, “Karna single parent makanya pak dendi bantuin lah trus ngapa kaga bilang ke istrinya kalo lu udah dibantuin ama suaminya tong biar gaada salah paham malah diem diem bae sambil ngopi giliran bininya marah marah baru deh sok sok crita yg sebenernya ck”

hesnya_8zora, “Ga ngrebut kok Gatelen mbak am Bojoe teman sendiri. Mana ada org ngasih duit tanpa pamrih?? Oalah mbak mbak Nyla.. sama aja jual diri.😁😁”yennykustia, “Mb nila batrenya baru ya,,,, kemarin waktu dikata2 in mb ovi diem aja kayak kehabisan batre….. Hadeeeehhhhh”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *